Bab Dua Belas

65 12 12
                                    

Yeorin.

Soobin menungguku di pintu depan rumah Yoongi. 

Salju turun dalam perjalanan ke sini, serpihan-serpihan berputar di kaca depan. Aku tidak tahu bagaimana perasaanku. Menjadi jengkel terasa salah tetapi begitu juga dengan menjadi bahagia. Aku tidak punya rencana untuk datang hari ini saat aku mendapat hari libur dari galeri.

Dan ada Jimin.

Aku terbangun ketika mobilnya muncul di seberang jalan. Mobil berwarna gelap yang sangat mencolok di seberang galeri. Awalnya kupikir itu salah satu dari Yoongi, tapi ketika semakin terang aku bisa melihat bahwa itu bukan hitam, itu adalah warna abu-abu yang sangat gelap.

Ikutlah bersamaku.

Masalahnya, aku ingin pergi. 

Aku ingin melangkah keluar dari hidup ku sebentar dan masuk ke dalam hidupnya. Mencari tahu apa yang dia habiskan sepanjang waktunya untuk melihat dengan mata biru kehijauan itu.

Aku ingin melihatmu melukisnya.

Dari kamar tidurnya, aku bertaruh.

Ekspresi Jimin berubah ketika aku bertanya apakah hanya itu yang dia inginkan. 

Aku sudah menggigil, atau itu akan membuatku menggigil lagi. Matanya menjadi gelap, api menyala di sana. Apa pun yang ingin dia lakukan, itu kotor. Ceroboh, mungkin. 

Aku tidak pernah melakukan hal semacam itu. Aku tidak pernah masuk ke mobil orang asing yang praktis dan membiarkan dia membawa ku ke rumahnya. Aku tidak pernah melakukan hal-hal yang ku lihat di matanya.

Jika Yoongi mengirim keamanan untuk membawa ku ke sini dari Jimin, aku tidak tahu apa yang akan ku lakukan. Berteriak padanya, mungkin. Yang ku lakukan hanyalah berdiri di jalan dan berbicara. Tapi tidak, tidak — aku tidak akan marah. Itu tidak akan membantu apapun. Meskipun itu membuatku kesal, tidak tahu apa yang terjadi. Aku sekali lagi dalam kegelapan. Aku tidak akan marah. 

Aku kesal.

Aku mengambil langkah sambil joging. "Hai, Soobin."

"Yeorin."

Dia membukakan pintu untukku dan kami berdua melangkah masuk. Soobin memegang tasku sementara aku melepas mantelku. 

“Apakah sesuatu terjadi? Apakah itu sebabnya aku di sini?

"Tidak ada yang pergi ke rumah sakit."

Aku pura-pura memelototinya. Ketika Yoongi pulang dari rumah sakit, Taehyung membawaku bersamanya untuk berkunjung. Aku memberi tahu Soobin bahwa aku akan meminta pertanggungjawaban pribadinya jika Yoongi pergi ke rumah sakit lagi dan aku adalah orang terakhir yang mengetahuinya. 

Yoongi dan Taehyung menertawakanku karena mengancamnya. Ku kira mereka benar. Aku tidak membuat yang bagus. Aku terlalu spesifik.

"Dia ada di sarang," kata Soobin. 

Aku mengambil kembali tasku dan meletakkannya di atas meja dekat lemari mantel.

Ke sarang, aku pergi.

Begitu aku melangkah melewati pintu, semua kejengkelan ku sirna. Yoongi berdiri di dekat jendela, halaman di belakangnya. Dia terlihat seperti kotoran. Taehyung tidak bercanda tentang betapa buruknya hal itu.

Yoongi terlihat pucat, sepertinya dia masih demam. Aku pernah melihatnya seperti ini sekali. Aku membencinya saat itu, aku membencinya sekarang, dan satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah pergi ke seberang ruangan dan memeluknya. 

Dia memakai sweter. Bagus. Dia tidak akan mencoba untuk pergi ke kantornya hari ini. Dia seharusnya tidak meninggalkan rumah.

Yoongi membungkuk saat aku mendekat. Meremasku erat-erat. Kau seharusnya membiarkan aku datang, aku ingin mengatakannya.

The CollectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang