Bab Enam Puluh Satu

49 7 4
                                    

Yeorin.

Aku tahu tangan Jimin bahkan saat aku sedang tidur. Atau kebanyakan tertidur. Menendang menuju kesadaran. Dia menjalankan satu telapak tangan di atas pinggulku. Naik turun sampai aku cukup bangun untuk meregangkan kakiku dan berguling ke arahnya.

Dia membuat suara yang lembut dan menyetujui, terus menyentuhku. Tulang selangka ku. Payudara ku. Setiap puting. Kembali ke pinggangku. Saat dia menyelipkan tangannya di antara pahaku, aku berguling telentang dan memberinya lebih banyak ruang.

Aku baik-baik saja dengan tidak pernah bangun dari tempat tidur.

Jimin tidur hampir sepanjang hari kemarin. Setelah Jungkook pergi, dia masuk ke studio dan menarik salah satu kursi di depan yang lain. Pada saat aku mendongak dari kanvas untuk menanyakan apa yang dia lakukan, dia sudah tergeletak di atas bantal, bermimpi.

Kami kembali ke tempat tidur setelah makan malam.

Tidak untuk tidur.

Sekarang dia menyeimbangkan dirinya di atasku dan mencium tulang pinggulku. Itu mengirimkan sensasi panas dan berkilauan yang mengalir ke atas dan ke luar, ke seluruh tubuhku. Jimin membelai salah satu ibu jarinya di sepanjang paha bagian dalam ku sampai aku mengerang, dan mencoba berguling.

Sebuah kuas menancap di pinggangku, dan tangan Jimin menghentikanku. Dia mencium tempat di mana ibu jarinya hanya menggoda. 

Jimin ternyata suka dilukis. Bahkan menyukainya. Aku seharusnya tahu lebih baik daripada berpikir itu akan menjadi hal yang hanya terjadi satu kali. Sekarang dia tahu bagaimana rasanya berada di bawah kuasku, dia tidak pernah merasa cukup. Mungkin menjadi masalah, sejujurnya, karena aku lebih suka melukis di atasnya daripada kanvas setiap hari. Mampu membuat orang lain merasa seperti Jimin itu panas. Dan bagus, dengan cara yang murni. Lukisan itu menenangkan sarafnya. Dia berjalan lebih lama di antara kerlip kekosongan itu. 

Lihatlah aku lebih dekat, jika itu mungkin.

Dan, jelas, itu membuatnya bergairah.

Aku melukis adegan padanya tadi malam, maka kuas di tempat tidur bersama kami.

Dia melingkari kedua ibu jarinya di paha bagian dalamku dan aku membuka mataku untuk melihatnya. Hatiku menangkap seperti sikat kering di atas kanvas. Dia tampan. Jika aku bisa berhenti melukis lautan, aku hanya akan melukis dia. Mata itu. Mulut itu. Warnai kembali wajahnya. Aku tidak menyadari betapa lelahnya dia sampai memudar.

"Aku ingin melukismu."

Mata Jimin menyala, tetapi warnanya semakin dalam dan terbakar saat tangannya berada di bawahku. Dia menarik kami berdua ke tempat tidur, lalu bersandar di kepala tempat tidur. Aku akhirnya mengangkangi pinggulnya.

Dia sudah keras di antara kedua kakiku, tapi tangannya di pinggulku menghentikanku untuk bercinta dengannya.

"Mulailah," perintahnya. 

Ada lebih banyak urgensi dalam nadanya daripada yang ku harapkan. Rasanya seperti waktu hampir habis pada jam tersembunyi.

Aku mencibir terbaikku, membuat mataku besar dan sedih. "Aku tidak bisa meraih kuas-ku."

"Gunakan jarimu."

"Bagaimana denganmu? Apa yang akan kau gunakan?” Aku mencoba untuk menggeliat kembali ke kemaluannya, tapi dia tidak akan membiarkan ku.

"Mungkin aku ingin menggunakan kuas kali ini."

Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menggambar lekuk awal di dadanya. Jimin menggigil di bawahku. Kuas kurang penting daripada gerakan dan tekanan. 

The CollectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang