Bab Delapan

75 13 2
                                    

Yeorin.

Terlalu terang di kamarku ketika aku bangun. 

Menurut ku tidak dihitung sebagai bangun jika kau merasa belum tidur. 

Aku berguling di tempat tidur dan menutupi wajahku dengan seprai. Terlalu terang, dan terlalu dini. Cahaya putih seperti salju mengalir di jendela dan mencoba masuk melalui seprai.

Jelas, aku lupa menutup tirai tadi malam. Wajahku memanas dan aku menarik seprai ke bawah untuk bernafas. Jimin pasti mendengar ku berlari ke sini, menaiki tangga, dan berhenti ketika aku menyadari apa yang telah ku lakukan. 

Jika dia tidak tahu di mana aku tinggal sebelumnya, dia tahu sekarang. Dan setelah Namjunie mengikuti bagiannya dari rencana keamanan, yaitu tidak pernah memberi tahu siapa pun bahwa aku tinggal di lantai atas.

Serahkan padaku untuk meledakkannya.

Aku menggesek ponsel dari meja samping tempat tidur dan mengintip ke layar. Tidak ada pesan baru. Tidak ada dari Taehyung, atau Yoongi, atau bahkan Hoseok Oppa, yang terkadang datang ke sini saat dia ingin istirahat dari kesibukan di seluruh kota. 

Keheningan ini aneh. 

Tapi ini yang ku inginkan, bukan? 

Beberapa ruang untuk menjadi dewasa. Meskipun bagian dari menjadi orang dewasa adalah mengetahui kapan kau melakukan kesalahan, dan aku pasti melakukan kesalahan dengan Jimin.

Tidak masalah bahwa tidak ada yang pernah terasa sebaik tangannya di tanganku. Seperti mulutnya di bibirku. Itu adalah sebuah kesalahan. Kesalahan yang bodoh dan sembrono.

Aku tahu apa yang akan dikatakan Yoongi jika aku menelepon untuk memberi tahu dia apa yang terjadi. Dia akan khawatir, tapi dia akan berpura-pura tidak khawatir. 

Aku akan mencoba untuk menjaga hal-hal di permukaan — salah satu pelanggan galeri menemukan tempat tinggal ku. Kemudian dia menuntut untuk mengetahui siapa orang itu, dan bagaimana mereka mengetahuinya. Dan aku tidak akan menyebutkan nama, karena…

Karena aku suka cara Jimin mencicipi. Aku suka betapa hangatnya dia, dan betapa tertariknya dia, dan aku ingin melihat warna biru-hijau matanya saat dia menatap ku. Dalam situasi apa pun aku tidak boleh menyukai hal-hal itu, atau mengundang mereka sama sekali, tetapi itu terjadi, dan aku menyukainya.

Selain itu, Jimin membuatku takut.

Dan saat orang menyakitiku, saat orang menakutiku, saat Yoongi mengetahuinya, dia tidak membiarkannya berhenti.

Para bodyguard sudah lebih terlihat minggu ini. Jika aku mengakui bahwa seorang pria datang ke galeri dan menakuti ku — dan mencium ku — mereka tidak akan tinggal di seberang jalan, mereka akan pindah ke ruang tamu ku.

Telepon berdering di tanganku. Itu sangat mengejutkan sehingga aku menjatuhkannya dan mengenai tulang selangka ku. 

"Aduh," lalu aku mengambilnya dan menjawabnya.

"Hei, Yeorin." Itu Namjunie. "Apa kabar?"

"Bagus. Aku baik-baik saja." 

Aku duduk dan menopang bantal di belakangku. Rasanya aneh berbicara dengan Namjunie saat aku di ranjang, tapi setidaknya saat duduk, aku bisa berpura-pura lebih profesional. 

"Apakah kau membutuhkan sesuatu sebelum shift ku sore ini?"

"Hanya—" Dia berdeham. “Bagaimana keadaan tadi malam? Kalian sudah keluar saat aku kembali.”

"Itu baik-baik saja."

"Apa yang dia katakan tentang lukisan-lukisan itu?

Di seberang jalan, jendela apartemen para bodyguard memantulkan kembali jendela ku yang tidak tertutup. 

The CollectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang