Tolong yang engga suka tentang kekerasan seksual, di skip aja, ini part yang engga guna 🤫
.
.
.Yeorin.
Oh.
Itu bagus.
Itu sangat bagus.
Aku merasa seperti berada dalam mimpi, di suatu tempat yang hangat dan mengambang. Sulit untuk berkonsentrasi pada apa pun saat ini. Aku menyadari Jimin bergerak di sekitar ruangan. Melakukan sesuatu di salah satu ceruk. Dia berhenti di dekat salah satu lukisanku, sebuah kaca berkilauan di tangannya. Dia melakukan hal yang sama pada lukisan lain. Aku hanyalah salah satu lukisannya.
Ini harus menjadi akhir dari permainan.
Dia akan segera membawaku keluar dari galeri.
Sejujurnya, aku berharap dia tidak melakukannya. Panasnya sangat tak tertahankan sehingga aku tidak bisa keluar dari bingkai.
Aku suka permainan ini.
Aku bodoh ketika mengatakan aku tidak menyukai mereka. Aku suka yang dia mainkan dengan ku. Dia benar. Dia tepat untukku, bahkan jika dia rusak, mengerikan, dan kriminal.
Bahkan jika dia berbahaya.
Jika keluargaku pernah menemukannya…
Tidak ada gunanya memikirkan hal itu sekarang. Aku merasa terlalu baik. Aku bahkan senang dengan talinya. Mereka satu-satunya alasan aku masih tegak. Aku akan jatuh tanpa mereka.
Bel pintu berdering, terdengar jauh. Jimin memalingkan wajahnya dari lukisanku dan keluar dari galeri.
Pengiriman, mungkin.
Mungkin layanan kebersihannya.
Dia akan mengirim siapa pun itu pergi dan kembali. Aku mengangkat daguku dari dadaku dan mencoba menenangkan diri. Sebagian besar lukisan yang dia belikan untukku ada di sini. Termasuk yang ku lukis untuk lelang amal. Blood in the Sea. Aku melukisnya dalam ledakan demam setelah aku tahu tentang Yoongi dan Jihwan.
Butuh waktu berjam-jam untuk memahami rahasianya. Setelah itu, aku tidak tahu harus berbuat apa lagi dengan lukisan itu. Menghancurkannya sepertinya salah, tapi begitu juga dengan menyimpannya di rumah Yoongi. Jadi ku kirim untuk dilelang.
Aku tidak tahu Jimin yang membelinya.
Padahal seharusnya aku tahu.
Aku benar-benar harus melakukannya.
Jimin membiarkan pintu galeri terbuka, tetapi dia tidak akan membiarkan siapa pun mengganggu kami sekarang. Tidak saat aku butuh tidur siang.
Satu menit berlalu. Mungkin dua.
Rasanya juga sangat memalukan untuk diikat. Aku bisa mengakuinya sekarang. Ku pikir itu tidak akan terjadi. Ku pikir itu akan menakutkan, tetapi itu hanya menakutkan jika kau tidak mempercayai orang yang mengikat pergelangan tangan mu. Selain itu, aku membiarkan dia melakukannya. Aku ingin mencoba. Dan apa yang dia katakan padaku—
Jika kau tidak menyukainya, aku tidak akan melakukannya lagi.
Pintu galeri terbuka lebih lebar, dan Jimin kembali masuk.
Dia tidak sendiri.
Jantungku berhenti.
Jungkook bersamanya. Dia tidak memakai jaketnya. Jimin pasti menggantungnya di pintu. Jungkook ragu-ragu sepersekian detik di depan pintu — satu kedipan — lalu dia terus mengikuti Jimin ke dalam ruangan. Wajahnya tidak berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Collector
Mystery / Thriller(completed) Kaya. Menyendiri. Berbahaya. Han Jimin tidak suka bersosialisasi. Dia hanya berani mengejar seni baru untuk koleksinya. Dimulai dengan lukisan yang menghantuinya. Kemudian dia bertemu seorang pelukis... Kim Yeorin yang polos lebih cant...