Bab Enam Puluh Sembilan

29 5 12
                                    

Jimin.

Mesin di kamar rumah sakit berbunyi bip dengan volume rendah. 

Ada tiga monitor terpisah di sini, masing-masing untuk hal yang berbeda. Mereka semua memiliki ritme sendiri. Garis hijau naik dan turun seperti ombak di dekat rumahku.

Disini bersih. Ada hal-hal yang lebih buruk daripada deterjen dan pembersih rumah sakit.

Ada hal-hal yang lebih buruk daripada duduk di samping ranjang rumah sakit ayahku.

Dia tertidur, seprai putih dan selimut ditarik ke dadanya. Satu sisi wajahnya gelap dengan memar, dan lengannya cukup kacau. Ketika aku menabrak mobil itu dengan mobil ku, dia terlempar melalui kaca depan. Kaki tangan yang sadar setelah tabrakan mencoba melarikan diri dari tempat kejadian dan menabrak lengannya. Luka-lukanya juga termasuk gegar otak, tulang rusuk retak, dan hidung patah. 

Polisi telah memborgol pergelangan tangannya yang tidak terlalu terluka ke bingkai tempat tidur.

Dia tidak terlihat seperti monster sekarang. Hanya seorang lelaki tua di ranjang rumah sakit.

Aku akan mengalami kesulitan mengumpulkan rasa takut yang nyata saat ini terlepas dari borgolnya.

Yeorin mengalami shock setelah aku memutuskan tali ikatannya. Dia mencakar mantel dan celana saljunya, panik, menggali dengan kukunya. Begitu mereka pergi, aku melihat betapa parah ikatan telah melukainya, dan senjatanya. Dia memiliki darah di sekitar pergelangan tangannya seperti gelang. Memar yang dalam menutupi buku-buku jarinya.

"Aku baik-baik saja," katanya, menggigil di lapisan dasarnya, dan kemudian dia membungkuk untuk muntah di salju. Aku mengikat rambutnya tepat pada waktunya.

Pelukis kecil ku terus bersikeras bahwa dia baik-baik saja sepanjang perjalanan kembali ke hutan. Aku menyadari sekitar setengah jalan bahwa dia tidak bisa mengatakan apa-apa lagi.

"Aku baik-baik saja," gumamnya di leherku. "Aku baik-baik saja, Jimin."

"Aku juga mencintaimu, Yeorin."

Kami keluar dari hutan untuk menemukan jalan dalam reruntuhan, berserakan dengan puing-puing dari kedua kendaraan. Empat mobil polisi mengepung lokasi kecelakaan. Dua ambulans. Dan kakak Yeorin.

Aku melihat dia, menatap kita.

Kedua tangannya terangkat untuk menutupi wajahnya, lalu dia menjatuhkannya dan berlari ke arah kami.

Yoongi adalah orang yang mengantar kami ke salah satu ambulans. Aku hanya menangkap setiap kata lainnya. Sesuatu tentang adik-adikku. Telepon ku. Penangkapan. Ayah ku di ambulans kedua.

Paramedis berdiri, menunggu Yeorin. Salah satu dari mereka menunjuk ke tandu di belakang ambulans.

Saat itulah semua kepanikan yang aku coba untuk tidak rasakan menghantam ku secara langsung. Ada keheningan dari ku, meneriakkan perintah dari paramedis dan akhirnya kakak Yeorin berdiri di jalan, menghalangi mereka untuk menyentuhnya sampai dia berhasil meyakinkan ku bahwa mereka sebenarnya dapat dipercaya.

Aku tidak ingat banyak perjalanan setelah itu, sebagian besar karena salah satu paramedis menganggap tanda vital ku sangat mengkhawatirkan sehingga dia tidak akan berhenti rewel kecuali aku menyetujui semacam intervensi. 

Untuk berbagai alasan, aku menolak untuk mengandalkan benzos. Aku membuat pengecualian untuk Yeorin. Aku ingin semua perhatian mereka tertuju padanya.

Untuk saat ini, aku baik-baik saja, kecuali memar parah dalam bentuk sabuk pengaman dan buku-buku jari ku yang diperban. 

Jungkook dan Junghyun tiba di rumah sakit tidak lama setelah kami melakukannya, untungnya dengan pakaian kering. Itu satu hal untuk diburu di rumah sakit. Ini adalah hal lain untuk melakukannya hanya dengan pakaian selam yang robek.

The CollectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang