Jimin.
Jungkook duduk di pulau dapurku dan melipat tangannya di permukaan. Warnanya yang berani dari pucat musim dingin dalam cahaya alami dari jendela. Di musim panas, aku hampir tidak pernah menyalakan lampu, ada begitu banyak kaca.
“Serius, hyung. Apa-apaan ini?"
Sialan.
Kehadiran Jungkook di sini membuatku bimbang. Adikku telah melihat apa yang telah kulakukan. Pelukis kecilku membuka mulutnya dan memberitahunya sendiri. Keberaniannya membuatku keras karena aku bajingan, dan itu mengubah perspektif rumah.
Aku melihatnya seperti Jungkook. Atau siapa pun yang tidak tinggal di sini. Yeorin mungkin melihatnya seperti ini. Semua ruang baru dan bersih. Cat baru tanpa bekas lecet. Kekacauan minimal. Ini kebalikan dari sel penjara atau lemari.
Kehadiran Jungkook juga membuat ku mempertimbangkan alternatif. Aku bisa membiarkannya pergi bersamanya. Membebaskan dia di luar rumah. Mendengar dia memohon bantuan dengan suaranya yang rendah dan cantik membuat tindakanku menjadi sangat lega.
Aku telah melakukan hal yang mengerikan. Aku masih melakukannya saat kita berbicara. Yeorin pergi ke atas ketika Jungkook dan aku datang ke dapur. Terlepas dari kebebasan relatif ini, dia masih menjadi salah satu milik ku.
Sebagian dari diriku berharap aku adalah pria yang lebih baik itu. Tapi sebagian dari Yeorin berharap aku lebih buruk lagi. Seks marah yang kami lakukan terasa panas. Itu terlalu intim. Sangat intim. Aku akan melakukannya lagi. Aku perlu terkubur di vaginanya, meski itu berarti eksposur. Tidak peduli bahwa paparan berarti kematian yang tak terhindarkan dari satu jenis atau lainnya.
"Kau datang ke sini untuk membicarakan apa?"
Jungkook gusar. “Jelas hal yang salah. Aku tidak percaya kau menculiknya.”
“Aku tidak menculiknya. Dia memintaku untuk membawanya ke sini.”
“Hyung.”
"Itulah intinya."
"Apakah Ayah datang ke sini lagi?"
Ingatan tentang dia berdiri di ambang pintu menyempitkan ususku. "Tidak. Dan aku ragu dia akan melakukannya.”
"Dia juga datang menemuiku."
Lebih banyak roti di pemanggang. "Aku tidak peduli."
“Kau harus peduli. Mungkin ada baiknya menjual tempat ini.”
Aku memecahkan telur terlalu keras di sisi wajan dan cangkangnya menetes ke kompor, udara keluar dari paru-paruku. Aku memaksanya masuk kembali. Jungkook menjadi bodoh.
"Lebih baik untukmu jika dia tidak memiliki alamatmu."
“Aku tidak menjual rumah ku.”
“Dia tidak akan berhenti. Percakapan yang ku lakukan dengannya tidak memberi ku harapan yang tinggi.”
“Percakapan ku dengannya hampir berakhir dengan pembunuhan. Aku tidak akan pindah.”
Mata Jungkook membakar punggungku. Cahaya bersinar dari meja ku. Dingin musim dingin yang sama yang meluncur melintasi ombak saat fajar menyingsing. Aku keluar pagi ini dalam kegelapan, ketika Yeorin tertidur lelap. Memaksa diriku untuk mempertahankan rutinitas ku.
Aku tahu tentang itu, meskipun aku ingin tetap di tempat tidur di sebelahnya.
Jungkook sudah tahu aku tidak akan menjualnya. Aku tidak akan pindak.
Bahwa aku tidak bisa pindah.
“Kalau begitu aku yang pindah ke sini. Aku tidak akan kembali ke Busan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Collector
Misterio / Suspenso(completed) Kaya. Menyendiri. Berbahaya. Han Jimin tidak suka bersosialisasi. Dia hanya berani mengejar seni baru untuk koleksinya. Dimulai dengan lukisan yang menghantuinya. Kemudian dia bertemu seorang pelukis... Kim Yeorin yang polos lebih cant...