Jimin.
Aku baru saja selesai mandi dan masih kedinginan karena ombak beku saat ponselku menyala dengan peringatan.
Tiga peringatan. Aku mendengar salah satu dari mereka ketika aku sedang mandi.
Seseorang di gerbang.
Seseorang masuk.
Tidak ada umpan video, karena tidak ada kamera, hanya pendeteksi gerakan. Aku tidak tertarik menonton video berulang-ulang di luar rumah.
Aku tidak tertarik untuk membuat diriku terekam dalam video.
Tekanan darah ku naik. Denyut nadi naik sebelum aku bisa mengambilnya dan menariknya kembali. Aku selesai menarik sweterku ke atas kepalaku dan merebut telepon dari rak.
Peringatan:
Pendekatan gerbang depanPeringatan:
Pintu masuk gerbang depanPeringatan:
Gerakan terdeteksi pintu depanAku tidak memiliki kode di gerbang. Junghyun tidak setuju dengan gagasan tentang hal itu. Aku tidak akan pernah membuang-buang napas mencoba menjelaskannya. Ini tidak serumit yang dia bayangkan. Sistem kode tidak dapat diandalkan. Kadang-kadang, aku membutuhkan orang untuk bisa masuk ke dalam gerbang tanpa bantuan dariku.
Jungkook:
Astaga, buka pintunya, Hyung.Dia di luar sana dengan tas ransel tersampir di salah satu bahunya dan tudung mantelnya ditarik ke atas beanie rajut.
"Apa-apaan ini?" aku bertanya kepadanya. "Kau tidak akan tinggal di sini."
“Hei, Hyung. Aku juga sangat merindukanmu." Dia menepuk pundakku saat melewatiku.
Selalu menerobos masuk seperti ini. Ribuan kaki persegi di sekitar kita berkontraksi. Aku mengunci pintu sementara Jungkook membuka lemari mantelku dan menggantung mantelnya. Dia melepaskan topinya untuk memperlihatkan rambut hitam yang terlalu panjang. Ini semakin sulit diatur.
"Kau perlu potong rambut, Jung." aku membentaknya.
“Aku butuh tempat tinggal.” Dia menutup pintu lemari dan menyeringai padaku. "Untungnya, kakak kesayanganku punya kamar kosong."
“Pergilah berkemah di pantai. Atau memanjat batu bata dan tidur di atap. Menginap di kamar tamu bukanlah hal yang menantang.”
Yang dilakukan Jungkook hanyalah berpetualang.
Dia selalu memanjat tebing dengan tangan bebas atau melompat keluar dari pesawat dan umumnya mempertaruhkan nyawanya tanpa alasan sama sekali.
“Tinggal bersamamu selalu merupakan petualangan. Apakah Hyung akan menawari ku minum?"
"Aku membencimu."
“Aku juga mencintaimu, Hyung.”
Kami pergi melalui kantor ke ruang kerja di belakangnya. Tidak ada komputer yang terlihat di ruangan ini. Hanya furnitur kulit, perapian, dan rak penuh buku.
Salah satu lukisan Yeorin tergantung di ruang pajangan tunggal. Salah satu bagiannya yang lebih kecil, dari perguruan tinggi. Itu adalah awal dalam studinya tentang lautan. Sapuan kuas dan warnanya benar-benar mentah, hampir seperti dia menyerang kanvas.
Jungkook berbaring di salah satu kursi kulit dan mencari remote perapian. Dia menemukannya, dan nyala api menyala di perapian. Kau membuka kabinet di mini bar.
“Dingin sekali hari ini. Apakah kau berselancar?
"Apa yang kau ingin minum?"
"Vodka." Jungkook mengayunkan lengan di belakang kepalanya dan menutup matanya. “Seberapa dingin airnya?”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Collector
Mystery / Thriller(completed) Kaya. Menyendiri. Berbahaya. Han Jimin tidak suka bersosialisasi. Dia hanya berani mengejar seni baru untuk koleksinya. Dimulai dengan lukisan yang menghantuinya. Kemudian dia bertemu seorang pelukis... Kim Yeorin yang polos lebih cant...