Bab Empat Puluh

50 12 8
                                    

Yeorin.

Aku terlalu jujur ​​dengan Jimin. Mengatakan lebih dari yang ingin aku akui padanya. 

Air mata jatuh lebih cepat saat dia menggendongku ke tempat tidur, tapi dia tidak menyebutkannya, tidak melarang ku untuk menangis. Dia mungkin melihatnya sebagai lebih banyak informasi. Lebih jujur. Dan ku rasa memang begitu.

Aku terlalu lelah untuk tidak jujur. Aku terlalu lama kedinginan, dan sekarang yang ku inginkan hanyalah kehangatan dan gerakan.

Yang ku inginkan adalah dia.

Dia tidak meminta penjelasan lain. Dia hanya menarik selimut di tempat tidurnya, berdiri di sampingku, dan menanggalkan pakaianku. Tidak ada permainan. Tidak ada rayuan. Ku bilang aku ingin mereka pergi, dan sekarang mereka pergi, pakaiannya sendiri mengikuti dalam hitungan detik.

“Jimin—”

Tidak ada lagi diskusi. 

Dia meletakkanku di bantal tanpa perasaan seperti dia akan mengistirahatkan kanvas di sana, tetapi ketika dia mendorong kakiku terpisah, aku melihat ilusi itu.

Nafas Jimin tercekat. Dia menatapku, tangannya di pahaku, cahaya api dari gua itu berkelap-kelip di matanya, terbakar di sana seterang apa pun yang pernah ku lihat, menunjukkan segalanya.

"Benci aku," dia menuntut. 

Hentikan aku, bisik ingatanku dari lelang amal.

"Tidak. Aku tidak mau.”

"Brengsek," bisiknya, nada lega bahkan dalam suara lembut itu, lalu dia memakanku seperti binatang. 

Seperti orang yang kelaparan. Penglihatan ku segera mati demi perasaan. Bibir, lidah dan gigi. Rambutnya di bawah jariku. Aku pasti menariknya, pasti menyakitinya, tapi dia tidak berhenti. Ini seperti memiliki lengan dan kakinya di sekitarku di dalam gua, menahanku di sini — jumlah kekuatan yang sama, hanya telapak tangannya di pinggulku yang menjepitku ke bantal.

Aku di ujung saraf, disikat oleh lidahnya, tersiksa olehnya. Dia menjilatiku seperti dia harus mengecat setiap tempat rahasia yang ada di lipatanku. 

Seperti dia akan mati jika dia membiarkan salah satu dari mereka tidak tersentuh. Setelah air dan angin beku dalam perjalanan pulang rasanya seperti terbakar. Aku tidak bisa berhenti membuat kebisingan, tapi aku tidak bisa mendengarnya, tidak persis. Aku hanya bisa merasakannya di belakang tenggorokanku.

Dan Jimin menjawab.

Kata-kata itu sendiri tidak penting. Lagipula aku tidak bisa memahaminya, bahkan jika aku bisa menghidupkan kembali otakku. Aku hanya merasakan dengungan di tempat di mana hanya dia yang pernah, di mana hanya dia yang pernah menjilat. 

Rasa malu menghancurkanku seperti lapisan es tipis dan menghilang di bawah lidahnya. Jimin menggali jarinya. Kuat. Sepuluh poin rasa sakit. Aku tidak mengerti mengapa dia melakukannya sampai mencapai orgasme.

Dia pasti sudah melihatnya datang. Aku tidak, membuat ku menjauh dari kesadaran diriku yang terakhir dan mengubah ku menjadi sesuatu yang liar, mendorong, sepenuhnya di luar kendali. Lebih di luar kendali daripada yang pernah ku alami dalam hidup. Lebih dari yang pernah ku izinkan. Gelap, ajaib dan aku kuat di dalamnya. Berbahaya. Atau mungkin kesenangan yang menyimpan bahaya seperti itu.

Bukan, itu aku. Ini semua diriku.

"Jimin," aku mendengar diriku berkata. "Jimin-hhh." 

Tapi aku tidak bisa benar-benar melakukan ini. Aku benar-benar tidak bisa datang lagi. Jimin menutup mulutnya di klitorisku dan menangkapku saat aku turun. Dia tidak akan membiarkan itu terjadi. Oh — aku bodoh. Aku salah. Aku bukan orang yang berkuasa sekarang. Aku dalam cengkeraman penjahat yang saat ini mengebor begitu banyak kesenangan ke dalam kumpulan saraf itu sehingga menyakitkan.

The CollectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang