Jimin.
Aku akan menikahi Yeorin di pantai di tengah musim dingin.
Aku akan menikahinya di teras depan. Atau di tengah gurun yang tandus. Di mana saja, sungguh. Itu seni di mana pun dia berdiri.
Jadi aku tidak terlalu keberatan dengan gereja kakaknya.
Itu adalah proses untuk sampai ke sini. Kami harus menghadiri kelas dengan pendeta karena alasan yang masih belum jelas bagi ku. Dan kemudian ada perencanaan.
Yeorin adalah satu-satunya putri keluarga Kim, yang berarti liputan pers.
Aku adalah orang yang sama seperti biasanya, yang berarti melatih semua bagian hari ini sebelumnya. Berkali-kali, jadi serangan panik tidak menghentikan upacara.
Kedua adik ku berdiri bersama ku di depan gereja. Kakak Yeorin juga. Seokjin-ssi mengantar ibu mereka ke tempat duduknya di barisan depan, lalu bergabung dengan kami.
Kakak dan ipar perempuannya datang ke pelaminan satu per satu. Dia ingin dikelilingi oleh semua orang yang dia cintai untuk pernikahan kami, dan keinginannya menjadi kenyataan.
Secara pribadi, aku tidak suka keramaian, tapi itu tidak masalah.
Aku akan melakukan apapun untuknya.
“Ini banyak sekali,” gumam Jungkook saat istri Yoongi maju dan berbaris. “Seluruh keluarga sudah seperti satu kota penuh, sialan. Tentu kau tidak bisa berbalik dan kabur?"
"Tutup mulutmu," kataku padanya. "Dan jangan bersumpah di gereja."
Pendeta pura-pura tidak mendengar.
"Aku tidak pernah melakukan ini," kata Jungkook. “Aku sangat bahagia untukmu, tapi untuk ku. Tidak ada janji pernikahan. Tidak ada kebahagiaan selamanya.”
Junghyun, yang berdiri di sisi lain, tidak mengatakan apa-apa.
Aku berharap dia setuju, tapi...
Dia tidak.
Dia melirikku. "Apa?"
Junghyun tidak berbicara tentang orang-orang yang dilihatnya kecuali dalam deskripsi singkat dan tidak jelas.
Warna rambut.
Warna mata.
Mereka sepertinya tidak pernah bertahan lama. Aku berasumsi dia tidak terlalu peduli. Tapi saat dia melihat ke gereja yang penuh, ke arah sepupu Yeorin yang berjalan ke arah kami, dia diam. Ekspresinya kontemplatif. Hampir seolah dia memikirkan dirinya sendiri yang berdiri di tempatku.
Aku ingin tahu siapa yang dia gambar datang ke altar.
Mungkin aku akan menanyakannya di resepsi, yang akan dilakukan segera setelah upacara.
Kami mengadakannya di galeri. Yeorin menyarankan untuk memilikinya di rumah. Ada terlalu banyak tamu untuk itu. Terlalu banyak dekorasi yang harus dilakukan. Terlalu banyak perubahan yang harus dilakukan.
Galeri adalah kompromi yang sempurna, karena sudah didekorasi dengan beberapa karya seni terbaik di dunia.
Dan begitu Yeorin ada di dalam gedung, koleksinya akan lengkap.
Musik berubah, dan meskipun kami telah berlatih untuk ini, melewatinya setidaknya tiga kali, jantungku berhenti. Ini dia. Dia akan terikat padaku dengan sumpah pernikahan dan selamanya dan bahagia selamanya. Bahkan menunggu beberapa detik pun rasanya terlalu lama.
Pintu di belakang gereja terbuka.
Itu dia.
Pelukis kecilku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Collector
Mystery / Thriller(completed) Kaya. Menyendiri. Berbahaya. Han Jimin tidak suka bersosialisasi. Dia hanya berani mengejar seni baru untuk koleksinya. Dimulai dengan lukisan yang menghantuinya. Kemudian dia bertemu seorang pelukis... Kim Yeorin yang polos lebih cant...