Bab Tiga Puluh Tiga

68 14 11
                                    

Yeorin.

Jimin membawa sarapan. Telur orak arik baru yang sempurna. Dua potong roti panggang. Clementine, dibagi menjadi beberapa bagian dan menyebar seperti kipas di sekitar lekukan piring. 

Dia meletakkannya di meja samping tempat tidurku dan pergi tanpa sepatah kata pun sementara aku berpura-pura bosan. Sementara aku berpura-pura aku tidak terbakar.

Aku makan semuanya.

Bukan karena aku tidak ingin dia melakukan apa yang dia katakan, tetapi karena aku lapar.

Aku akan mengikat mu ke bingkai di dinding ku dan menyetubuhi tenggorokan mu sampai kau meminta makanan.

Astaga. Itu tidak benar, menginginkan sesuatu seperti itu. Tubuhku tidak mendapatkan memo itu. Aku merasakan sentakan seperti kilat saat dia mengatakannya. Panas murni, langsung ke intinya. Seribu kepingan kecil masuk ke dalam pikiranku. Tangannya melingkari pergelangan tanganku.

Tali. 

Bingkai. 

Akan sulit, bukan? 

Itu akan mencekik.

Dan aku menginginkannya.

Apa yang dikatakan Jimin adalah tantangan yang jelas. Menolaknya berarti menyerah. Menerima permainan salah dan sakit yang kita mainkan ini. Memberikan diriku untuk itu dan untuk dia.

Aku menggigil. 

Jika aku menyerah pada Jimin seperti itu, aku mungkin tidak akan muncul kembali, mungkin tidak akan melihat keluarga ku lagi. Aku mungkin bisa melewati simpul kesedihan yang liar ini dan berhenti peduli.

Aku mondar-mandir di ruangan dan mencoba menentukan apa, tepatnya, apa yang salah dengan diriku. Tampaknya tidak mungkin untuk marah dan menginginkan ini pada saat yang bersamaan.

Penghinaan terhadap ku, Jimin tidak salah. Aku ingin melukis.

Aku tidak bisa mengatakan kapan seni menjadi lebih dari sekadar hobi. Aku tidak ingin menyebutnya sebagai paksaan atau obsesi. Itu hanya kata-kata yang muncul di benak ku ketika aku memikirkannya. 

Jika aku pergi terlalu lama tanpa melukis, aku sakit kepala. 

Aku menjadi sedih. 

Emosiku meluap dan menempel di tenggorokanku. Sejujurnya, aku tidak yakin apakah aku akan tumbuh sebagai seniman tanpa latihan ratusan jam. Potongan pertama ku tidak ada yang istimewa. Seorang kreatif yang lahir alami mungkin akan membuat sesuatu yang menakjubkan, coba dulu.

Bagaimanapun.

Aku menghabiskan sepanjang hari di kamar, yang sebenarnya lebih seperti kamar suite. Tampaknya konyol mengunjungi bagian lain rumah Jimin seperti ini sama sekali bukan penculikan. Rencanaku untuk mengumpulkan lebih banyak informasi gagal. Dadaku terasa sakit yang membandel.

Jimin memberi ku ruang, seperti dia tahu pagi ini mengejutkan. Ruang senilai sore hari. Suatu malam. Dia membawa makanan, meninggalkannya di atas meja, dan pergi.

Aku hanya — aku tidak percaya adik nya. Aku tidak percaya ada orang di bumi yang lebih buruk dari Jimin. Aku seharusnya melihat itu datang, jujur, dan itulah yang sangat memalukan. Seolah kakak ku tidak sama berbahayanya.

Tapi seburuk ini?

Aku tidak percaya Yoongi ketika dia memberi tahu polisi bahwa dia menculik Jihwan. Aku tahu pasti lebih rumit dari itu. Aku tahu betapa dia mencintainya.

Menyakitkan, semua pikiran ini, semua kata-kata ini. Aku meratakan telapak tanganku di atas selimut dan mencoba meregangkan desakan dari jari-jariku, membantu sebentar, tetapi kemudian kembali.

The CollectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang