Yeorin.
Satu-satunya hal yang mudah adalah berjalan ke kuda-kuda.
Aku telah berjalan ke kanvas jutaan kali dalam hidup ku. Kecuali yang ini memiliki sorotan. Sorotan tercermin di jendela besar Jimin. Aku tidak akan bisa melihat laut seperti ini. Aku harus melukisnya dengan ingatan.
Aku harus mengecatnya dengan denyut nadi di telingaku dan seluruh kulitku memerah karena panas.
Aku membayangkan momen ini setiap hari sejak Jimin pertama kali meminta ku untuk ikut dengannya. Aku tidak pernah membayangkan diriku akan cukup berani untuk melakukan ini. Atau cukup ceroboh untuk melakukan ini. Aku tidak pernah membayangkan aku akan merasa bersalah sebanyak ini.
Atau keinginan.
Kecuali ketika aku sampai ke kanvas, dan menemukan diriku di bawah cahaya itu, aku tidak bisa melakukannya.
Jimin membuka laci, bergerak di sekitar ruangan, mengumpulkan barang. Dan aku membeku. Aku mencoba untuk mendapatkan bantalanku. Ada meja kecil di dekat kuda-kuda, sempit, tinggi, dan bangku. Aku tidak bergerak sama sekali saat dia menggeser palet ke atas meja. Meletakkan tiga kuas.
"Pilih," katanya.
Aku memaksakan diri untuk menatapnya. Dia memiliki kotak cat portabel yang terbuka di tangannya, dan itu cukup mengganggu untuk sesaat membuatku membumi. Putih. Hitam. Biru yang berbeda. Aku menarik mereka keluar dan mencoba untuk tidak berpikir. Jimin mengambil kasingnya sementara aku mengoleskan cat ke palet. Itu dibuat untuk cat minyak. Kayu padat dan tradisional.
Ini lukisan paling tradisional yang pernah ku buat.
Aku meletakkannya kembali.
Jimin bergerak di belakangku dan mengusap sikuku. Dia juga melakukannya malam itu di galeri. Aku ingat. Itu menenangkan ku. Aku tidak tahu bagaimana dia tahu melakukan ini. Untuk menggerakkan tangannya perlahan ke lenganku ke sisi leherku.
"Apakah kau malu?"
Aku belum pernah telanjang di depan laki-laki sebelumnya, dan sekarang aku benar-benar berada dalam sorotan, terpantul di jendela.
"Ya."
Tangannya bergerak ke bawah. Meluncur di bawah sweterku. Bekerja ke kain legging ku. Aku berhenti bernapas. Jari-jarinya bergerak lembut di antara kedua kakiku.
“Yeorin itu suka sedikit malu,” komentarnya. Jimin menarik tangannya. "Tapi kau menguji kesabaranku."
Peringatan mempertegas nada suaranya, dan jantungku berdebar kencang. Dia pernah memakanku sebelumnya. Aku bisa berani untuknya. Aku bisa melakukan ini.
Jimin mundur saat aku menarik sweter ke atas kepalaku, lalu tank topku. Awalnya ku pikir itu untuk memberi ku ruang.
Lalu aku melihatnya di pantulan.
Bayangannya di tepi cahaya tapi matanya bersinar. Jimin menatapku seperti dia melihat lukisanku di galeri.
Seharusnya aku marah, karena dia melihatku sebagai objek sekarang.
Aku tidak marah.
Aku secara bersamaan malu dan panas untuk itu.
Legging berikutnya. Kaus kaki yang ku kenakan di bawahnya.
Jimin bergerak kembali saat aku menggeliat keluar dari celana dalamku, terengah-engah, pipiku terasa panas. Ketika aku menegakkan tubuh, dia meletakkan tangannya di siku ku lagi. Aku sudah tahu sentuhan ini. Aku tahu bagaimana dia akan menjalankannya di lenganku, ke bahuku, ke sisi leherku—
KAMU SEDANG MEMBACA
The Collector
Mistério / Suspense(completed) Kaya. Menyendiri. Berbahaya. Han Jimin tidak suka bersosialisasi. Dia hanya berani mengejar seni baru untuk koleksinya. Dimulai dengan lukisan yang menghantuinya. Kemudian dia bertemu seorang pelukis... Kim Yeorin yang polos lebih cant...