Dipart ini banyak adegan mature, buat kalian yang engga nyaman bacanya bisa di skip aja ya...
.
.
.Yeorin.
Jimin menyerahkan ku kepada Junghyun, gerakan seremonial dan dipertimbangkan. Seperti dia membawaku menuruni tangga di awal semua ini. Seni yang berharga harus diangkut dengan hati-hati. Cara dia berbicara tentang seni melukiskan dirinya sendiri di sekitar hatiku dan membuatnya berdetak kencang.
Cara Jimin membiarkan mereka melihatku sekarang — membiarkan mereka menyentuhku — membuat paru-paruku sesak. Aku harus bekerja untuk setiap napas. Itu adalah simbol kepercayaan, sejelas dia menuliskannya di atas kertas.
Jimin mempercayai adik-adiknya. Atau setidaknya dia mencoba memercayai mereka. Bagaimanapun, memberi dirinya kesempatan.
Memberi mereka kesempatan juga. Dari panasnya udara di dalam ruangan, aku tahu ini jarang terjadi. Rasanya seperti musim semi yang mencair di salah satu hari ketika dunia mengingat bagaimana rasanya hidup.
Ini sangat penting.
Aku akan menangis.
Kecuali aku seni sekarang. Aku adalah objek untuk diamati dan digunakan, seseorang yang baru menyentuh ku.
Junghyun memegang pergelangan tanganku dan menarikku dengan lembut di antara kedua kakinya. Dia duduk lebih tegak saat dia menarikku mendekat.
Jimin menjauh.
Dia tidak pergi jauh, hanya ke ujung furnitur, di sebelah Jungkook. Dia bergumam padanya. Aku tidak tahu apakah ini bagian dari pertunjukan pribadi Junghyun atau apakah dia merencanakan sesuatu.
Memikirkan rencana mereka membuat putingku semakin kencang.
"Lihat aku, Yeorin."
Aku menatap mata Junghyun saat saudara-saudaranya berbicara, suaranya rendah. Tangan Junghyun melingkari tali di pergelangan tanganku seolah aku benar-benar seni yang tak ternilai harganya.
Seolah aku benar-benar sangat berharga, dan dia tidak ingin menjatuhkan ku, atau menghancurkan ku, atau merusak ku dengan cara apa pun.
Semuanya memiliki makna ganda saat ini. Itu cukup membuat seorang gadis pusing, baik bagi ku bahwa dia sangat berhati-hati, tetapi itu juga menunjukkan rasa hormat yang sebenarnya kepada Jimin.
Junghyun kembali menatap wajahku, lalu mengalihkan perhatiannya ke pergelangan tanganku.
Dia melepaskan talinya. Itu potongan terakhir yang mengikatku, dan sentuhannya lembut saat dia melepasnya.
Aku masih bisa merasakan tekanan di pergelangan tanganku saat dia menjatuhkan tali ke lantai. Aku mungkin juga masih terikat. Mungkin juga masih dalam bingkai. Hatiku gagap dengan betapa aku menginginkannya.
Junghyun menggosokkan ibu jarinya pada garis-garis bekas tali di kulitku, mengembalikan darah ke jari-jariku. Dia teliti. Dia memeriksa setiap tanganku, menggerakkan setiap jari dan ibu jari sehingga dia yakin aku tidak kaku. Dia meletakkan masing-masing tangan di telapak tangannya dan melihat bagian dalam pergelangan tanganku.
"Aku juga tertarik dengan kontras," katanya, menelusuri kuku jarinya di atas jejak merah muda tali pada daging pucat.
Ini percakapan nyata, ku pikir. "Kau — kau membuat kontras yang bagus."
Junghyun menatapku. "Bagaimana?"
"Kau adalah penonton yang apresiatif," aku berhasil mengatakannya.
Semuanya sangat panas. Cara mereka berbicara tentang ku seperti objek. Dan cara Junghyun menyentuhku sekarang. Dengan hormat. Hampir sangat lembut, bahkan. Junghyun memijat tanda tali. Itu lebih ketat dari yang ku kira. Ketika aku berjuang melawan ikatan, tali menjepit lebih keras di pergelangan tangan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Collector
Mystery / Thriller(completed) Kaya. Menyendiri. Berbahaya. Han Jimin tidak suka bersosialisasi. Dia hanya berani mengejar seni baru untuk koleksinya. Dimulai dengan lukisan yang menghantuinya. Kemudian dia bertemu seorang pelukis... Kim Yeorin yang polos lebih cant...