Yeorin.
Keduanya membeku.
Jimin, mata terbelalak, kaget. Seperti dia sudah pasrah untuk mati. Dan Yoongi, geram. Terluka. Seperti dia akan membunuh Jimin.
Yang mana dia.
Tanganku gemetar karena adrenalin, tapi aku tidak akan membiarkan ini terjadi. Hoseok juga tidak. Dia mengantarku ke sini setelah Yoongi mengirim pesan kepada kakak ku yang lain untuk menawarkan mereka kesempatan untuk menyakiti Jimin.
Semua cat yang belum dibuka itu akhirnya menghancurkannya.
Hoseok menunjukkan pesannya. Aku berdiri begitu cepat sehingga buku sketsaku jatuh ke lantai.
"Apakah kau ingin menghentikan ini?" Hoseok bertanya.
Tentu saja aku ingin menghentikannya. Aku tidak ingin Yoongi membunuh siapa pun untuk ku, dan aku tidak ingin Jimin mati. Aku mencintai nya. Bahkan jika dia hanya memandangku sebagai karya seni yang berharga, bahkan jika dia terus bersikeras bahwa dia bukan untukku, aku tidak akan pernah melupakannya.
Yoongi sudah gila. Aku belum pernah melihatnya seperti ini sebelumnya. Tidak dengan pisau seperti ini. Tidak dengan raut wajahnya itu.
Itu membuatku takut.
"Letakkan pisaunya, Yoon." aku harus terus berbicara, karena kesunyian membunuh ku sama seperti pisau itu akan membunuh Jimin. "Menjauhlah darinya."
Yoongi melempar Jimin ke dinding dan mundur. "Aku akan membunuhnya dari sini. Dia menyakitimu, dan aku akan membunuhnya."
Dia mengangkat pisaunya.
Ya Tuhan.
Dia akan membuangnya.
Dan dia tidak bercanda.
Aku berlari sebelum aku bisa berpikir. Sebelum aku bisa bernapas. Hoseok mencoba meraih lenganku dan meleset.
"Yeorin." Tangan Jimin terangkat, tapi sudah terlambat. aku padanya. Di depannya. Antara pisau dan tubuhnya.
"Ada apa, Yeorin?" Pisau berputar di tangan Yoongi, mengarah ke bawah. Itu hampir di ujung jarinya. "Aku bisa saja memukulmu."
"Dengarkan aku." Hatiku akan jatuh dan retak seperti penindih kertas itu. "Berhenti. Berhenti saja. Kumohon. Aku tidak ingin kau membunuh Jimin. Aku sudah mencoba memberitahumu."
"Itulah yang pantas dia dapatkan atas apa yang dia lakukan padamu."
Baru sekarang aku melihat bagaimana Yoongi juga gemetaran. Gemetar hanya ada di pisau perak.
Dia menyembunyikannya sebaliknya, kecuali betapa pucat wajahnya. Hoseok melangkah lebih dekat ke arah Yoongi, melihat ke antara kami berdua dengan tepat.
"Dia tidak melakukan apapun padaku."
Ini menakutkan. Ini setara dengan menemukan Yoongi di kantornya.
"Aku pikir kau sudah mati." Suaranya sangat tajam hingga menembus kulitku. "Dan sekarang kau tidak melukis. Dia melakukan sesuatu padamu. Aku tahu itu."
"Ada - ada kesalahpahaman."
Yoongi masih memegang pisau itu di tangannya, dan begitu banyak luka di matanya sehingga aku hampir tidak bisa bernapas.
"Dia membuat kesalahan. Seharusnya dia tidak mengambil ponselku. Seharusnya dia tidak menahanku di rumahnya. Tapi dia tidak menyakitiku."
"Dia bisa saja menyakitimu. Dia bisa saja membunuhmu."
Kengerian merayapi suaranya, dan aku melihatnya mengunci amarahnya di atasnya.
"Dengan apa dia mengancammu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Collector
Gizem / Gerilim(completed) Kaya. Menyendiri. Berbahaya. Han Jimin tidak suka bersosialisasi. Dia hanya berani mengejar seni baru untuk koleksinya. Dimulai dengan lukisan yang menghantuinya. Kemudian dia bertemu seorang pelukis... Kim Yeorin yang polos lebih cant...