Jimin.
Ini bukan waktu yang ideal untuk mengemudi. Memori otot tetap ada, mungkin karena belajar mengemudi pada awalnya adalah siksaan yang mengerikan yang memakan waktu berbulan-bulan dan hampir membunuh ku dan Jungkook.
Kami sepakat itu adalah kejahatan yang diperlukan. Itu tidak membuat prosesnya tidak terlalu mengerikan.
Sebagian dari diriku mempertanyakan setiap gerakan yang ku lakukan, mengirimkan sentakan kecemasan melalui lengan dan kaki ku. Yang lebih mendesak adalah kepanikan. Pikiran ku memiliki sedikit latihan dengan memprioritaskan dalam situasi seperti ini.
Dunia terus menjadi berat dengan sapuan kuas, dan kemudian membentaknya, seolah sistem saraf ku telah mengetahui fakta bahwa aku mengendalikan mobil seberat dua setengah ton.
Bagian lain dari diriku adalah dengan tenang mengarahkan kendaraan melewati jalan licin dan tertutup lapisan baru sekarang.
Beginilah cara orang mati. Mempercepat melebihi kecepatan yang sesuai untuk kondisi tersebut. Aku jauh melampaui kecepatan itu sekarang dan hanya secara bertahap mengejar mobil itu.
Kemarahan memakukan dirinya sendiri ke galeri dalam irama yang mantap dan tanpa henti. Siapa pun yang mengendarai mobil itu harus melakukannya dengan lebih hati-hati.
Pelukis kecilku bersama mereka.
Mereka memilikinya.
Paru-paruku mundur, beralih ke setengah kapasitas.
Tidak masalah jika aku mati. Yang penting dia hidup.
Kau harus terus melihat ke segala arah, bentak Jungkook sambil berpegangan pada gagang pintu di sisi penumpang.
Kau harus melihatnya seperti itu nyata, hyung.
Jangan menginjak rem terlalu keras.
Kau akan membuat dirimu terbunuh.
Aku juga bisa melihatnya di atas kanvas.
Langkah pertama. Dapatkan pegangan yang kuat pada kemudi. Langkah kedua. Dapatkan telepon ku.
Ada di saku tahan air di dekat saku kananku. Aku membuka ritsleting dan mengeluarkannya. Mencoba memutuskan adik ku yang mana yang akan kutelepon mengguncang dinding galeri.
Nama-nama dalam daftar kontak ku berenang di bawah permukaan laut. Berbahaya melakukan ini saat aku sedang mengemudi. Tidak ada pilihan lain.
Satu nama mendarat di tengah layar. Aku menusukkan ibu jariku ke bawah dan menjatuhkan telepon ke tempat gelas terdekat. Panggilan terhubung melalui mobil saat kedua tangan ku kembali ke kemudi.
"Ini Kim Yoongi."
"Yeorin diculik."
Es dan garam mendorong diri ke tenggorokanku. Rasanya seperti panik dan putus asa. Aku tidak bisa, tidak bisa, kehilangan kekuatan bicara.
“Ayahku datang mengambil dia. Dua pria bersamanya. Mereka memasukkan Yeorin ke dalam mobil hitam.”
Ada benturan, seperti benda-benda senilai meja yang membentur lantai.
"Apakah mereka memilikinya sekarang?"
Suara kaget seorang wanita berkata pada Yoongi di latar belakang, diikuti dengan dentuman logam. Tubuh berlari ke pintu dengan push bar dengan kecepatan tinggi.
"Aku mengikuti mereka. Di mobil ku.”
Gema langkah kakinya menggoda sarafku. Mereka sangat keras. "Apakah mereka mengajukan tuntutan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Collector
Misteri / Thriller(completed) Kaya. Menyendiri. Berbahaya. Han Jimin tidak suka bersosialisasi. Dia hanya berani mengejar seni baru untuk koleksinya. Dimulai dengan lukisan yang menghantuinya. Kemudian dia bertemu seorang pelukis... Kim Yeorin yang polos lebih cant...