Jimin.
Seperti yang terjadi, seorang pria tidak dapat memiliki kendali atas segala sesuatu dalam hidupnya. Kebanyakan hal, tapi tidak semuanya. Aku bersedia mengakui pada diriku sendiri bahwa Kim Yeorin mungkin merupakan pengecualian dari banyak aturan yang ku miliki tentang emosi dan tempatnya dalam pikiran pria.
Aku bermaksud untuk meninggalkan beberapa hari antara pameran dan kunjungan pertama ku. Tidak bisa dipertahankan, menjauh selama itu. Aku tidak ingin dia bertanya-tanya apakah aku lupa. Atau lebih buruk lagi, anggap saja ciuman di galeri itu bukan apa-apa bagiku.
Itu bukan apa-apa.
Itu mengklarifikasi kesalahan yang ku buat dalam pemikiran ku. Entah bagaimana, karena aku bodoh, kupikir itu sederhana.
Aku ingin menyaksikan transfer emosi dari tubuhnya ke kanvas. Aku belum berhenti menginginkan itu. Tapi aku menginginkan sesuatu yang lebih, sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan seni dan lebih banyak berhubungan dengan wanita itu sendiri. Sekarang setelah aku memegang tangannya, semua hal yang kuinginkan berputar-putar di kepalaku.
Aku ingin melihat ketakutannya dan keinginannya serta kegelapannya pada dirinya. Bukan dalam representasi. Di kulitnya.
Di wajahnya.
Di antara kedua kakinya.
Aku ingin melepaskan perasaanku padanya. Melukis di kulitnya. Ini keinginan mendalam yang membuat bulu kudukku berdiri dan dagingku panas dan jantungku berdebar kencang.
Aku menginginkan barang-barang itu, dan aku akan mengambilnya. Membawa dia. Aku pernah meniduri wanita cantik sebelumnya. Cukup mudah, dengan uang yang ku miliki. Pertemuan ku seperti mengunjungi museum. Semua artefak tetap tertinggal saat kau selesai menggunakannya.
Yeorin tidak seperti itu. Dia bagian pertama yang ingin ku peroleh. Perlu untuk ku perjuangkan. Tidak cukup baginya untuk tinggal di apartemennya yang jelek, membuat karya seni di mana aku tidak bisa melihatnya.
Dia milikku.
Di dalam rumah ku, sebaiknya. Di balik beberapa pintu yang terkunci. Di mana tidak ada dan tidak ada orang lain yang bisa menghubunginya.
Menyentuh dia.
Menghancurkan dia.
Itu harus diambil secara bertahap. Aku melihat wajahnya saat dia menatapku. Kerinduan belaka. Dan ketakutan yang rumit. Ketakutan sederhana mungkin mendorongnya untuk melarikan diri ketika dia menemukan kehadiran ku, tetapi fakta bahwa dia tidak berarti masih banyak lagi yang bisa ditemukan. Dibujuk keluar dari kata demi kata, jika itu yang diperlukan.
Sentuhan demi sentuhan.
Sakit demi sakit.
Penantian akan membuat ku meledak jika aku belum memulainya. Kunci pintu gang sangat mudah untuk diambil. Tidak ada gerendel yang terlihat.
Aku meninggalkan bunga di kesetnya dan melihat cahaya dari celah tipis di bawah pintunya. Aku mengetuk untuk menjamin dia akan menemukannya sebelum layu.
Aku mendengarnya di dalam. Mendengar suaranya. Berbicara dengan seseorang yang bukan diriku, dan sial, aku ingin tinggal. Ambil kunci yang menahannya dariku. Tapi aku sabar, dan orang yang masuk akal ketika darahnya terbakar. Aku bahkan tidak menunggu di bawah tangga untuk mendengar penemuannya.
Aku membuat rencana lain sebagai gantinya. Menyiapkan pertemuan ini, misalnya. Butuh beberapa waktu untuk mendapatkan hal-hal yang ku inginkan. Ketidaksabaran muncul lagi, dan ku paksakan kembali. Meningkatkan kecepatannya.
Bunga itu setidaknya memiliki satu efek. Yeorin setuju untuk menjual lukisan itu kepada ku melalui Namjun-ssi di galeri.
Deru semua emosi ini dapat dikelola dengan memperhatikan hal-hal lain. Dalam perjalanan menuruni blok, aku melihat kepingan salju halus berputar ke beton basah. Beberapa dari mereka mendarat di leher melengkung dari lampu jalan antik palsu di lingkungan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Collector
Mystery / Thriller(completed) Kaya. Menyendiri. Berbahaya. Han Jimin tidak suka bersosialisasi. Dia hanya berani mengejar seni baru untuk koleksinya. Dimulai dengan lukisan yang menghantuinya. Kemudian dia bertemu seorang pelukis... Kim Yeorin yang polos lebih cant...