Bab Dua Puluh Tiga

59 18 11
                                    

Yeorin.

"Aku seorang tahanan dalam hidupku sendiri," kataku pada Taehyung.

Dia menertawakanku melalui telepon. “Penjara adalah toko peralatan seni?”

"Maksudku, jika kau tidak bisa bergerak dengan bebas." aku berada di lantai dua tempat favorit ku untuk membeli cat dan kanvas, dan sejujurnya, aku tidak perlu waktu lama untuk memilih kanvas. Aku di sini untuk saat damai. "Mereka ada di mana-mana."

"Bodyguard?"

"Ya. Aku tidak menyadari membeli cat adalah misi berisiko tinggi yang membutuhkan dua pengawal. Mereka terus-menerus bernapas di leher ku."

"Secara harfiah? Seperti sekarang?”

Aku menghela nafas. “Tidak secara harfiah. Mereka di bawah. Jika kau memberi tahu Yoongi, aku meninggalkan mereka di lantai terpisah—”

Aku tidak akan pernah mengkhianatimu seperti itu. Kau tahu, Kau harus memberitahunya jika kau tidak menyukai orang-orang itu. Dia akan—”

"Dia akan mendapatkan yang baru," aku selesai untuknya. “Tapi aku tidak ingin bodyguard, Tae. Aku hanya ingin membeli cat.”

Mereka tidak akan menghentikan mu membeli cat,” dia menenangkan. “Kau baru saja pindah kembali ke tempatmu. Bodyguard itu hanya sementara.”

Aku mendengus. “Mereka tidak sementara. Bahkan ada lebih banyak dari mereka di apartemen di seberang jalan.”

"Itu karena-"

"Karena aku punya penguntit." aku membuat kutipan udara dengan tangan ku yang bebas meskipun Eva tidak dapat melihat ku. "Sekarang aku akan selamanya membayar harganya."

"Dia belum kembali ke apartemenmu, kan?"

"Tidak yang ku tahu."

Yeorin! Itu tidak lucu. Apakah dia pernah ke sana?”

“Tidak,” aku berjanji. Aku berbelok ke deretan kanvas lainnya.

Saat itulah aku merasakan seseorang mengawasi.

Bulu kudukku berdiri sebelum aku bisa merasakan sensasinya sepenuhnya, tapi begitulah — seseorang sedang menonton.

Bulu kuduk merinding di antara tulang belikatku. Aku mencambuk kepalaku, melihat ke gang-gang.

Tidak ada yang keluar dari tempatnya. Seorang wanita tua dengan tangan gemetar membandingkan dua kanvas di ujung lain toko. Sepasang suami istri sedang berdebat tentang ukuran mana yang harus dibeli. Seorang karyawan toko membawa sebuah kotak keluar dari tempat penyimpanan di belakang.

"Yeorin?"

"Ya?"

"Apakah kau masih bisa mendengarku?"

"Ya." Jantungku berdegup kencang.

"Apakah sesuatu terjadi?"

“Ku pikir seseorang sedang melihat ku. Mungkin salah satu bodyguard merayap dari bawah untuk memastikan aku aman dari wanita tua ini dan semua kanvas ini." Aku berbalik dan membungkuk, menurunkan suaraku. “Aku tidak bisa hidup seperti ini selamanya. Aku tidak bisa membuat orang terus-menerus mengawasi ku karena Yoongi paranoid.”

"Aku akan berbicara dengannya." Kata Taehyung. “Lihat apakah kau bisa kembali ke keadaan semula. Selama tidak ada hal buruk yang terjadi, seharusnya—”

“Tidak, jangan lakukan itu. Tidak apa-apa." Aku tidak ingin Yoongi berpikir aku menjadi anak nakal yang tidak tahu berterima kasih. Aku juga tidak ingin dia berpikir aku tidak mampu berbicara untuk diriku sendiri. "Hanya curhat."

The CollectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang