Bab Enam Puluh Delapan

25 5 2
                                    

Yeorin.

Aku tidak pernah lari seperti ini, tidak pernah. Tidak di sekolah. Tidak di rumah. Bukan untuk berolahraga. Bukan karena takut. Tidak untuk apapun.

Keheningan adalah apa yang ku lakukan untuk menyelamatkan diri, bukan gerak. Itu untuk Yoongi. Dia yang berkelahi.

Dia tidak di sini.

Ada aliran kekuatan yang aneh dalam berlari untuk menyelamatkan diri. Itu tidak terserah orang lain. Aku sendirian di pepohonan yang menjulang tinggi. Untuk saat ini, tidak ada orang lain. Tapi bahaya akan datang. Bahaya menunggu di belakangku dengan mobil hitam. Dua pria berbahaya dan satu lagi putus asa. Semuanya adalah ancaman.

Hutan ini tidak seperti hutan di belakang rumah Yoongi. Dia telah mengatur yang satu itu. Ini adalah area alami, tetapi dilindungi. Hampir sama terawatnya dengan tegakan pohon di dekat rumah orang tuaku. Hutan ini dibiarkan sendiri, dan mereka liar.

Kakiku tersandung akar tebal yang tersembunyi oleh salju. Pergelangan kaki ku bengkok. Lebih sakit di lutut ku. Aku yakin ini akan lebih menyakitkan ketika ini berakhir.

Akankah ini berakhir?

Cabang-cabang menjangkau dan mencakar wajahku. Rasanya seperti mereka memotong memar. Kulit sensitif. Setiap kali aku melihatnya, insting membuat ku tersentak. Aku takut untuk mataku. Jika mataku tertusuk ranting, aku akan berteriak. Aku bahkan mungkin jatuh.

Dan mereka akan menangkapku.

Mereka akan menangkap ku, dan mereka akan memotong pakaian ku, dan mereka akan memperkosa ku di salju. Itulah yang pria lakukan ketika mereka terprovokasi. Aku pasti memprovokasi mereka sekarang.

Rambutku mencambuk wajahku, dan aku hampir jatuh ke salju mencoba mengibaskannya. Ikatan melihat ke pergelangan tangan ku. Aku harap itu hanya kulit mentah dan bukan darah. Aku berharap wajah ku tidak sakit.

Aku ingin bisa melihat.

Tuhan, sulit bernafas. 

Paru-paruku terasa besar, seperti bisa menghirup lebih banyak udara daripada sebelumnya. Tapi udara dingin membakar. Tenggorokanku terlalu sempit untuk bernapas lega. Ini ketat dengan air mata dan teror. Kekuasaan tidak bertahan lama.

Karena tubuhku tidak tahan lama. Lapisan dasar di bawah pakaian saljuku terlalu banyak. Mereka sempurna untuk saat aku duduk di pantai, membuat sketsa. 

Aku berkeringat sekarang. Panas melingkari leher dan tulang punggungku. Aku terus menggelengkan kepalaku, mencoba keluar dari balik kerudungku. Ini sudah padam. Topiku juga hilang.

Sebuah akar meraih dan meraih jari kakiku.

Kali ini, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak jatuh. Kepalaku membentur batang pohon dan aku maju, di atas tanganku. Tidak mungkin aku tidak berdarah sekarang. Nyeri panas melingkari pergelangan tanganku. Satu-satunya suara yang lebih keras dari detak jantungku adalah nafasku yang terengah-engah. Aku berlutut di bawahku dan memaksa mulutku tertutup. Itu tidak berhasil.

Harus terus berjalan.

Sekarang telingaku tidak berdenging, aku bisa mendengar lautan. Tidak salah lagi. Di malam hari, ombak menyatu dalam deru yang memiliki detak jantungnya sendiri. Itulah air yang menyentuh pantai.

Jika aku bisa sampai di sana, aku akan aman.

Aku tahu, secara rasional, bahwa laut tidak selalu berarti aman. Aku tahu seseorang bisa tenggelam atau membeku atau mencoba melarikan diri dan gagal. Aku tahu itu bisa menarik ku ke bawah semudah membiarkan ku berselancar.

The CollectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang