Hai, selamat malam yorobun...
Adakah yang sudah kangen dengan sang kolektor kita, Han Jimin?
Semoga part ini bisa mengobati kangen kalian ya 😊
.
.
.Yeorin.
Sekitar tiga gelas sampanye di pesta ulang tahun Jihwan, segalanya mulai terasa lebih mudah.
Mengetahui lebih sulit dari yang ku harapkan. Rasanya seperti batu di ulu hati ku. Yoongi menghabiskan beberapa hari terakhir untuk merencanakan pesta Jihwan bersama Taehyung. Dia masuk dan keluar dari rumahnya, di teleponnya, di kantornya. Setiap kali aku turun dari studio, mereka bersekongkol tentang satu atau lain hal.
"Bagaimana menurutmu, Yeorin?" Taehyung bertanya padaku dari salah satu kursi di kantor Yoongi. Aku memiliki cat di kuku ku dan sebagian ada di rambut ku. "Emas dan putih atau pink dan putih?"
Mudah.
"Emas. Dan banyak balon. Dia pantas mendapatkan jumlah balon yang banyak."
"Sudah kubilang pilihannya akan sama denganku." Yoongi ada di teleponnya. Ditahan dengan seseorang, mungkin.
“Dikhianati lagi.” Taehyung tertawa. "Buat keputusan tentang makanan."
"Mengapa aku melakukan itu ketika kau di sini?"
Aku selalu tahu mereka dekat. Masuk akal. Usia mereka dekat. Tapi ada lebih dari itu. Rahasia Yoongi sangat menyakitkan, yang sangat berat. Taehyung tidak hanya mengenal rahasianya, dia menyaksikannya (luka Yoongi) secara langsung.
Dia membawa rahasia itu berkeliling bersamanya. Aku tidak tahu bagaimana mereka duduk di sana berbicara tentang balon dan menu makan malam seperti hal ini tidak terjadi.
Mengetahui mengubah segalanya. Itu membuat ku mempertimbangkan kembali ingatan ku. Hal-hal yang dulu ku pikirkan. Raut wajah Yoongi ketika aku memberi tahu dia tentang Jimin yang datang ke apartemen ku membuat ku sedih, jika dipikir-pikir.
Tidak seberat malam ini. Kami semua sudah menyerah untuk makan malam dan sekarang tidak ada apa-apanya selain berdansa. Kakak Jihwan, Hwang Kai, mendekatinya di lantai dansa. Entah bagaimana, dia ada di sini di pesta ini.
Aku pergi ke tempat Yoongi di meja kado dengan sepiring kue di tangannya.
"Kau membiarkan dia masuk ke sini setelah apa yang dia lakukan?"
Bukan yang paling bijaksana, tapi itulah sampanye. Kau tidak akan mengatakan aku mabuk. Menyenangkan berdengung, lebih tepatnya. Mungkin mabuk. Ini pesta ulang tahun. Tapi itu pertanyaan yang sah. Kai menelepon Jihwan dan memintanya untuk datang, biarkan dia masuk ke gerbang.
Saat itulah orang-orang dari keluarga Hwang membawanya. Aku tidak tahu secara spesifik apa yang terjadi saat dia di sana, tapi saya tahu mereka menyentuhnya. Aku tahu itu mengguncangnya. Membuatnya takut. Yang tidak bisa ku mengerti adalah bagaimana Yoongi memaafkan kakaknya untuk itu.
"Ya." Yoongi memotong lapisan frosting dan memakannya. "Dia tidak akan datang kecuali aku menyewa pengawalnya sendiri."
Itu menjelaskan penjaga acak yang berdiri di sudut ruangan sepanjang malam.
"Untuk melindunginya darimu?"
"Jelas sekali."
Aku menatap Kai terlalu lama, karena Yoongi menyenggolku dengan sikunya. “Hyunjin mengirim bulldog barunya ke rumah mereka dan tulang rusuknya patah saat ayah mereka sedang tidur. Mereka mengancam akan melakukan hal yang sama kepada lelaki tua itu jika Kai tidak membantu Hyunjin.”
Sampanyenya sangat enak, dan apa yang Yoongi katakan padaku sangat buruk. Itu membuat hatiku sakit untuk Kai.
“Kau tidak akan melakukannya. Tulang rusuk patah atau tidak.”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Collector
Mystery / Thriller(completed) Kaya. Menyendiri. Berbahaya. Han Jimin tidak suka bersosialisasi. Dia hanya berani mengejar seni baru untuk koleksinya. Dimulai dengan lukisan yang menghantuinya. Kemudian dia bertemu seorang pelukis... Kim Yeorin yang polos lebih cant...