Halo semuanya, apa kabar? Pasti baik kan? Harus dong.
Ini author, iya aku yang buat cerita ini xixixi. Dulu sebelum cerita ini aku udah pernah buat cerita lain loh tapi aku unpublis ya karena males ngelanjutin sih, soalnya isi ceritanya agak melenceng dari yang aku mau ditambah aku ngga tau gimana mau namatinnya.
Nulis ternyata ngga mudah ya, aku salut sih sama orang yang bisa bikin cerita sampe tamat, idenya ngalir terus ya bund? Aku bikin segini aja otaknya serasa udah ngebul.
Sebenernya para penulis bisa bikin cerita sebagus itu idenya muncul dari mana?
Ada yang bisa ngasih aku penjelasan ngga sih?
Oh iya sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih buat kalian, para pembaca sekalian yang udah mau nyempetin waktu berharga kalian buat baca cerita aku dan ngevote cerita aku.
Aku sadar bahwa cerita aku masih banyak kurangnya, baik dalam menjabarkan ceritanya maupun dalam alurnya.
Entah itu alurnya nyambung atau ngga.
Aku minta maaf buat kalian apabila cerita ini belum memenuhi ekspektasi kalian. Tapi aku akan terus berusaha untuk membuat cerita semenarik mungkin.
Aku mohon bantuan dan bimbingannya dari kalian semuanya.
Sekali lagi terimakasih 🙏
Oh iya, aku mau negasin sekali lagi. Buat kalian yang mau nyari romance dicerita ini bakal minim banget dapetnya atau malah ngga dapet?
Karena aku bukan orang yang punya hubungan asmara baik jadi aku ngga bisa mengekspresikannya dalam karya kali ini.
'One More Holy'
Adalah karya yang menurut aku pribadi lebih ke arah cerita yang kaku dan flat. Persis seperti kepribadian aku yang susah diajak becanda.
Jadi di sini kalian ngga bakal nemuin komedi. Alias salah lapak xixixi
Balik ke topic, menurut kalian karakter tokoh yang ada di dalam cerita sejauh ini gimana?
Savera?
Arsenio?
Galang?
Andina?
Nicolas?
Emmm siapa lagi ya? Boleh kok kalau kalian mau berkomentar.
Segini aja dulu untuk bincang-bincang kita yang pertama. Semoga bisa ketemu di lain waktu, papay...
KAMU SEDANG MEMBACA
One More Holy
General FictionSavera Clearista, seorang wanita karir sekaligus pengusaha sukses. Menjadi salah satu wanita yang duduk di puncak kekuasaan dunia bisnis. Ia memiliki semuanya; harta, tahta. Apalagi yang ia butuhkan? Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa ia ha...