Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.Ali sampai di lokasi yang sudah Prilly sharelock, ia belum melihat istrinya dan ia tetap menunggu didalam mobil. Ali tidak terlalu kenal dengan beberapa orang disana karena ia hanya beberapa kali menjemput Prilly ke lokasi.
Ali berniat menghubungi Prilly, namun secara tiba-tiba seseorang masuk mobil yang membuat Ali terlonjak kaget.
“Hai mas!” sapanya dengan ceria.
“Ya ampun sayang ngagetin mas tau!” Ali mengusap dadanya.
Prilly langsung tertawa, “maaf mas aku gak sengaja beneran,” ucapnya, “mas lagi bengong ya sampe kaget gitu?”
“Nggak juga sih,” ucap Ali sambil memutar arah mobilnya.
“Bohong banget,” ucap Prilly sambil makan sandwich yang dibawanya dari lokasi pemotretan, “mau gak?” tawar Prilly.
“Mau dong dikit,” kata Ali, Prilly langsung menyuapi sepotong sandwich ke mulut Ali.
“Lancar sayang pemotretannya?” tanya Ali yang hanya diangguki Prilly sambil mengunyah makanan.
“Ketemu siapa aja disana?” tanya Ali.
“Ketemu Shena, Angga, kak Jourdy, Salshabilla, Umay, emm banyak deh,” jawab Prilly.
“Lebih banyak cowok apa cewek disana?”
“Cowok sih,” kata Prilly.
“Kok cowok?” tanya Ali lagi.
“Ya mana aku tau mas,” kata Prilly dengan heran, “mas kenapa nanya gitu?”
“Emangnya mas gak boleh tau hari ini kamu ketemu siapa?”
“Ya bukan gitu, mas nanyanya kaya orang lagi cemburu tau,” ucap Prilly.
“Kalau mas gak cemburu berarti mas gak cinta sama kamu,” ucapnya dan Prilly langsung menatap suaminya.
“Oh jadi mas lagi cemburu? Ya ampun cuami aku gemes banget cih,” Prilly mengusap-usap pipi Ali dengan gemas.
•••••
Prilly memasak spaghetti di dapur dan sambil menunggu Prilly mengambil jus jeruk dari dalam kulkas. Setelah selesai Prilly langsung membawa makanannya ke ruang TV dan ia pun langsung menonton drakor kesukaannya.
Ali yang keluar dari ruang kerjanya langsung masuk kamar, tapi tidak melihat Prilly disana, “kirain tidur?” gumam Ali, lalu ia turun mencari istrinya.
Ali tersenyum melihat istrinya sedang duduk di sofa dan ia langsung duduk di sebelah Prilly.
“Belum tidur, Yang? Udah malam lho,” ucap Ali menatap Prilly.
“Rame banget filmnya mas,” jawab Prilly yang menoleh pada Ali sebentar dan lanjut menonton lagi.
“Bukannya ini film yang pernah kamu tonton?” kata Ali.
“Iya, tapi aku gak akan bosen diulang sampai kapanpun,” kata Prilly, sementara Ali hanya tersenyum sambil mengusap kepala istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Family [SELESAI]
Fanfiction(Aliando❤️Prilly Fanfiction) °°°°° Ini tentang kehidupan seorang pengusaha muda, Aliandito yang menikahi seorang model cantik bernama Aprillyana. Bagaimana kisah mereka selanjutnya menjalani kehidupan sehari-hari sebagai pasangan suami istri? °°°°°...