Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.Ali langsung masuk kantornya seperti biasa dan ia tidak melihat Verrel di lobby.
"Tumben belum datang?" gumam Ali, "bisa-bisanya nyuruh gue datang duluan!"
Ali langsung naik lift dan ia bertemu beberapa rekannya, setelah sampai di lantai 8 ia berjalan masuk ke ruangannya. Ia langsung terkejut melihat adanya Verrel duduk di kursi kerjanya.
"Pagi bos!" sapa Verrel.
"Sembarangan banget lo masuk ruangan gue!" kata Ali, "awas gue mau kerja!" usir Ali. Verrel pun langsung duduk di sofa.
"Nanti siang ada meeting sekaligus perkenalan diri lo ke semua rekan gue," ucap Ali.
"Iya gue tau," kata Verrel dengan santai sambil mengupas kacang kulit lalu ia kunyah.
"Lo jangan malu-maluin gue nanti!" kata Ali memperingatkan.
"Heem."
Ali lanjut kerja meskipun ada Verrel yang sedikit mengganggu konsentrasinya, sampai Verrel menghabiskan setoples kacang kulit dimeja.
"Li, lu ada makanan lagi gak?" tanya Verrel menyimpan toples kosong.
"Minta sama bapak lo sono!"
•••••
Prilly bersiap-siap pergi ke acara showcase temannya di SCBD. Selain menjadi model Prilly juga seorang penyanyi yang sudah mengeluarkan beberapa album single, ia juga pernah bermain di beberapa film bersama para aktor dan aktris tanah air.
Prilly selalu diantar oleh sopir pribadi yang pernah bekerja di rumahnya, ini karena permintaan papa Rizal yang disetujui oleh Ali. Karena papa Rizal sudah pensiun dan hanya ada hal penting saja jika pergi ke kantor.
Hari ini Prilly akan duet dengan Vidi Aldiano sebagai orang yang menggelar showcase Senandika untuk perilisan albumnya, Prilly pun langsung masuk ruang make up untuk persiapan acara. Ia pun bertemu dengan beberapa penyanyi terkenal yang sudah akrab dengannya.
"Hai Pril! Apa kabar?" sapa Raisa Andriana, semua orang pasti kenal siapa penyanyi berparas manis dan memiliki banyak fans.
"Hai kak Raisa, Alhamdulillah baik kak," ucap Prilly, "Zalina gak ikut kak?" tanya Prilly.
"Nggak Pril, sama bapaknya dirumah," jawabnya yang diangguki Prilly, "btw udah isi belum nih?" tanya Raisa sambil bercanda.
"Belum kak, doain aja ya supaya cepet isi hehe," kata Prilly dengan malu-malu.
"Iya pasti kok, ditunggu kabar baiknya ya!"
"Insha Allah kak."
Setelah beberapa jam mempersiapkan diri, Prilly dan juga teman-teman seprofesi nya saling berbincang-bincang sambil menunggu tampil.
"Inyong lagi ngapain?" tanya Raisa pada Isyana Sarasvati.
"Lagi curhat sama ikan, soalnya gak ada temen ngobrol dia," jawab Isyana sambil mengetuk-ngetuk aquarium disana.
"Ampun deh kelakuan!" kata Raisa yang membuat Prilly tertawa.
Seorang perempuan berseragam datang ke ruang make up, "siap-siap ya, bentar lagi kalian tampil," ucap seorang kru acara.
Prilly tampil menggunakan gaun biru dongker dengan gaya rambut yang dikuncir membuatnya tampil anggun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Family [SELESAI]
Fanfiction(Aliando❤️Prilly Fanfiction) °°°°° Ini tentang kehidupan seorang pengusaha muda, Aliandito yang menikahi seorang model cantik bernama Aprillyana. Bagaimana kisah mereka selanjutnya menjalani kehidupan sehari-hari sebagai pasangan suami istri? °°°°°...