Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.Prilly sudah selesai berdandan karena mama Ully akan mengajaknya jalan-jalan. Prilly pun memakai gaun ungu pemberian dari mama Ully.
“Cantik banget anak mama,” puji mama Ully membuat Prilly tersenyum, “yuk kita berangkat,” kata mama Ully yang mengambil tasnya di meja.
“Bentar deh mah,” kata Prilly yang memegangi perutnya dan membuat mama Ully khawatir melihatnya.
“Eh, kamu kenapa kayak gitu?” tanya mama Ully.
“Kayaknya Illy lapar deh mah,” kata Prilly.
Mama Ully bernafas lega, “kirain mama kamu kenapa sayang bikin kaget mama, yaudah kamu makan dulu sebelum pergi,” kata mama Ully.
“Illy mau ngemil aja mah di mobil,” kata Prilly.
•••••
Prilly pun sampai di restoran dan ia masuk dengan mama Ully dan papa Rizal. Sementara papa Rizal melihat Prilly hanya diam saat masuk ke restoran dan mereka duduk ditempat yang sudah dipesan.
“Anak papa kenapa diam aja?” tanya papa Rizal pada Prilly, “gak seneng ya?”
Prilly menggeleng, “Illy seneng kok pah.”
Hp papa Rizal pun berbunyi, “sebentar papa angkat telepon dulu,” papa Rizal pergi menjauh.
“Kamu mau pesan apa sayang?” tanya mama Ully.
“Apa aja deh mah,” kata Prilly yang malas mikir.
“Yaudah mama pesenin makanan ya,” Prilly mengangguk dan mama Ully pun memesan makanan dan minuman untuk Prilly.
“Sayang mama ke toilet dulu ya,” kata mama Ully yang pergi meninggalkan Prilly. Prilly hanya celingak-celinguk kebingungan karena suasana restoran tidak terlalu ramai.
“Gak biasanya resto sepi gini, mana gue ditinggal lagi … huft!” gumam Prilly, lalu ia pun memainkan hp nya sembari menunggu pesanan datang.
Akhirnya pesanan pun datang dan dihidangkan di depan Prilly.
“Selamat menikmati tuan putri.”
“Makasih ya—mas Ali!?” kata Prilly yang kaget. Ali hanya tersenyum saja pada Prilly, sementara Prilly menatap suaminya dari atas sampai bawah, “mas ngapain disini?” tanya Prilly dengan sinis.
“Jangan marah dong sayang,” bujuk Ali.
“Gak tau ah! Kesel sama mas!” Prilly memalingkan wajahnya dari Ali.
“Maafin mas ya, mas janji gak akan ngulangin lagi,” ucap Ali dengan sungguh-sungguh.
“Terserah! Aku gak mau maafin mas!” kata Prilly yang membuat Ali mendesah pelan.
“Mas harus ngelakuin apa biar kamu mau maafin mas?” bujuk Ali.
“Pikir aja sendiri!” jawab Prilly.
Tiba-tiba lampu mati dan membuat Prilly panik ketakutan dan langsung memeluk Ali, “aaaa aku takut mas!”
“Jangan takut sayang, ada mas disini,” ucap Ali menenangkan Prilly, “tutup mata kamu biar gak takut,” Prilly pun menurut dan tangan Ali menutup kedua mata Prilly.
Selama beberapa menit menunggu Prilly pun bertanya pada Ali, “udah nyala lagi belum mas?”
“Belum sayang,” ucap Ali yang membuat Prilly cemberut.
Akhirnya lampu menyala dan Ali melepaskan tangannya, “sekarang buka mata kamu sayang.”
Perlahan Prilly membuka dan …
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Family [SELESAI]
Fanfiction(Aliando❤️Prilly Fanfiction) °°°°° Ini tentang kehidupan seorang pengusaha muda, Aliandito yang menikahi seorang model cantik bernama Aprillyana. Bagaimana kisah mereka selanjutnya menjalani kehidupan sehari-hari sebagai pasangan suami istri? °°°°°...