Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.“Mami! Azzula pelit cama Azzam!” teriak Azzam pada Prilly yang baru selesai memasak. Prilly hanya bisa menghela nafas pelan.
“Ndak mami! Tadi Azzula udah kacih ciki ke Azzam, tapi Azzam malah lebut ciki punya Azzula!” belanya.
“Azzam minta ciki dikit cama Azzula mami! Tapi Azzula ndak kacih! Azzula pelit!” rajuk Azzam.
“Memangnya ciki punya Azzam sudah habis?” tanya Prilly.
“Iya mami, ciki punya Azzam udah habis, tapi Azzam mau lagi makanya minta cama Azzula,” tutur Azzam.
“Kalau makanan punya Azzam sudah habis jangan rebut punya Azzura sayang, mami kan sudah kasih makanan masing-masing sama Azzam dan Azzura biar gak rebutan. Kalau Azzam mau minta makanan punya Azzura, mintanya harus baik-baik ya sayang, jangan ngerebut punya orang lain karena itu gak baik sayang,” kata Prilly yang memberi penjelasan pada Azzam.
Sementara Azzam hanya menunduk tanpa menatap wajah Prilly, lalu Prilly jongkok mensejajarkan tinggi badannya dengan Azzam, “mami gak marah sayang, mami cuman kasih tau Azzam supaya paham. Karena itu sifat yang tidak terpuji, coba mami tanya kalau makanan punya Azzam direbut sama Azzura mau gak?”
“Ndak mami,” jawabnya dengan pelan.
“Nah, Azzura pun sama gak mau makanannya direbut sama Azzam. Bukannya Azzura pelit sayang ya. Azzura pasti kasih kalau Azzam mintanya baik-baik sama Azzura. Paham ya apa kata mami?” ucap Prilly.
“Iya mami, Azzam paham,” jawab Azzam, lalu Prilly tersenyum.
“Pinter anak mami,” Prilly mencium kedua pipi Azzam.
“Assalamualaikum!” Alma langsung masuk yang baru pulang sekolah.
“Kakak Ama!” kata Azzam dan Azzura langsung memeluk Alma.
“Kakak Ama kenapa pulangnya ciang?” tanya Azzura.
“Kakak kan habis kerja kelompok di rumah temen dek,” jawab Alma.
“Kakak nanti ajalin Azzam gambal lagi ya! Azzam mau gambal pesawat cama kakak Ama!” kata Azzam.
“Iya nanti malam ya kakak ajarin gambar sama adek Azzam,” kata Alma yang diangguki Azzam. Lalu Alma salam pada Prilly.
“Tugas kelompoknya sudah selesai kak?” tanya Prilly
“Sudah mami, besok tinggal di presentasikan di depan kelas sama kelompoknya kakak,” jawab Alma yang diangguki Prilly.
“Bekal makan kakak habis hari ini?” tanya Prilly.
“Habis kok mami,” jawab Alma.
“Nanti kakak taruh di wastafel ya supaya di cuci,” kata Prilly yang diangguki Alma.
“Oh iya, mi. Kakak Alva pulang kapan sekarang?” tanya Alma.
“Kayaknya sore kak, habis ashar. Soalnya kakak Alva wajib ikut pemantapan selesai pulang sekolah buat persiapan ujiannya,” tutur Prilly, “ada apa kakak Alma nanyain kakak Alva?”
“Tadinya kakak Alma mau minta tolong sama kakak Alva kerjain soal matematika mi, tapi gapapa deh nanti aja,” kata Alma.
“Yaudah tunggu kakak Alva pulang aja kak, paling sebentar lagi kok,” kata Prilly.
“Iya mami.”
•••••
“Sayang?” panggil Ali yang mencari-cari Prilly dikamar. Lalu Prilly keluar dari kamar mandi, “ternyata kamu habis mandi,” gumam Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Family [SELESAI]
Fanfiction(Aliando❤️Prilly Fanfiction) °°°°° Ini tentang kehidupan seorang pengusaha muda, Aliandito yang menikahi seorang model cantik bernama Aprillyana. Bagaimana kisah mereka selanjutnya menjalani kehidupan sehari-hari sebagai pasangan suami istri? °°°°°...