Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.“Bunda!” ayah Syarief datang dengan tergopoh-gopoh menghampiri bunda Resi.
“Ayah …” bunda Resi langsung memeluk suaminya dan menangis.
“Gimana keadaan Alisha?” tanya ayah Syarief.
“Selesai operasi Alisha langsung kritis yah …” lirih bunda Resi.
“Ya Allah …”
“Bunda takut yah …” bunda Resi langsung menangis kembali.
“Kita berdoa aja bun, ayah yakin Alisha bisa melewati masa kritisnya dan secepatnya akan pulih kembali kok,” kata ayah Syarief menenangkan bunda Resi.
“Iya pah … aamiin …”
“Kemana Ali?” tanya ayah Syarief.
“Bunda suruh pulang, karena Ali jagain bunda terus sampai dia belum makan juga yah,” ungkap bunda Resi.
oOo
Ali pulang ke rumah untuk berganti baju dan juga makan, Prilly pun langsung menyambutnya yang sedang duduk diteras.
“Maaf mas baru pulang,” ucap Ali yang mencium kening Prilly.
“Gapapa mas,” ucap Prilly yang membawakan jas Ali, “operasi Alisha gimana mas? Lancar?”
“Alhamdulillah sayang lancar, cuman waktu operasi selesai tiba-tiba kondisi Alisha langsung kritis,” ucap Ali yang membuat Prilly terkejut.
“Ya Allah … sabar ya mas,” kata Prilly yang memeluk Ali.
“Iya sayang makasih ya,” ucap Ali.
”Mas mandi dulu ya, atau mau makan dulu?” tawar Prilly.
“Makan dulu sayang, mas lapar belum makan soalnya,” ucap Ali.
“Yaudah mas makan dulu, kebetulan bibi udah masak,” kata Prilly yang diangguki Ali dan Ali pun masuk.
“Anak-anak pada kemana?” tanya Ali yang tak melihat keberadaan kedua anaknya yang biasa ada didepan.
“Mereka pada tidur siang mas,” ucap Prilly.
“Alva nanyain mas gak sayang?” tanya Ali.
“Iya mas, sempet nangis juga lagi karena mas gak pulang. Tapi aku kasih pengertian dia kok,” ucap Prilly.
“Ya ampun kakak Alva,” gumam Ali sambil menggeleng kepalanya.
“Bunda sendirian dong mas dirumah sakit?” ucap Prilly yang menyendokkan nasi ke piring Ali.
“Nggak kok sayang, ayah udah datang nemenin bunda,” ucap Ali, “nanti sore mas juga harus balik lagi ke rumah sakit gantiin bunda,” ucap Ali.
“Kasian bunda gak istirahat ya mas,” ucap Prilly dengan sendu.
“Iya sayang, bunda nangis terus disana. Mas jadi gak tega liatnya,” kata Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Family [SELESAI]
Fanfic(Aliando❤️Prilly Fanfiction) °°°°° Ini tentang kehidupan seorang pengusaha muda, Aliandito yang menikahi seorang model cantik bernama Aprillyana. Bagaimana kisah mereka selanjutnya menjalani kehidupan sehari-hari sebagai pasangan suami istri? °°°°°...