Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.“Kakak sini ganti baju dulu sama dedek Alma juga,” titah Prilly pada kedua anaknya yang mendahuluinya, apalagi Alma sudah berlari-lari kecil menyusul Alva.
“Ayo belenang mami!" kata Alva.
“Ganti baju dulu kakak sama dedek sini,” kata Prilly.
Ali pun membawa kedua anaknya dalam pangkuan sebelum mendekat ke tepi pantai.
Hari kedua mereka di Korea Selatan adalah berlibur ke pantai Haeundae yang letaknya di kota Busan dan tak jauh dari pusat perkotaan dan juga menjadi wisata yang banyak dikunjungi para turis.
Prilly langsung mengganti baju Alva dan Alma dan tak lupa menggunakan sunblock supaya tidak terbakar kulitnya. Setelah selesai Alva langsung berlari ke tepi pantai dan disusul Ali.
“Ya ampun gak sabar banget kakak Alva,” gumam Prilly.
“Mi au tu!” ucap Alma.
“Dedek mau apa?” kata Prilly yang memakaikan baju renang Alma.
“Tu!” tunjuknya.
Prilly menoleh ke tempat yang ditunjuk Alma, “dedek mau kesana?” tanya Prilly yang diangguki Alma, “kan mau ke kakak sama papi berenang," kata Prilly.
“Au tu mi!” ucap Alma.
“Yaudah iya, mami pake pita dedek dulu biar cantik,” kata Prilly.
Setelah selesai Prilly menuntun Alma dan bayi sangat senang sekali sambil melihat bekas jejak kakinya yang berjalan di pasir.
“Mi-mi!” tunjuknya.
“Ini jejak kaki dedek Ama sayang,” ucap Prilly dengan tersenyum.
Lalu Alma pun berjalan naik dan duduk dikursi santai yang ada di pantai, Prilly terkekeh dengan tingkah Alma.
“Oh, dedek mau santai dulu sayang?" kata Prilly dan Alma hanya tersenyum pada Prilly, “kayak anak gede ini anak mami.”
Prilly pun melihat Ali dan Alva bermain air sambil berlari-lari, hal itu membuat Prilly tersenyum semantara Alma tetap duduk manis saja.
Ali dan Alva pun datang pada Prilly, “kamu kok disini sayang? Mas kira langsung nyusul mas," kata Ali.
“Anak gadis mas nih ajak aku kesini, liat tuh,” tunjuk Prilly.
Ali menggeleng melihat Alma yang duduk santai dikursi, “ya ampun ini bayi udah kayak model aja, ngikutin maminya,” gumam Ali yang membuat Prilly langsung tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Family [SELESAI]
Fanfiction(Aliando❤️Prilly Fanfiction) °°°°° Ini tentang kehidupan seorang pengusaha muda, Aliandito yang menikahi seorang model cantik bernama Aprillyana. Bagaimana kisah mereka selanjutnya menjalani kehidupan sehari-hari sebagai pasangan suami istri? °°°°°...