Hello gais apa kabarnya? Semoga sehat selalu ya kalian semuanya ... aamiin.
Oh iya kali ini aku mau izin promosi cerita yups😁
Jangan lupa mampir ya ke semua ceritaku😁
Judul : The Power Of Love [Always In My Heart] [SELESAI]
Author : Senjanamerta
Deskripsi : Pernikahan yang merupakan impian bagi setiap pasangan agar bisa membentuk rumah tangga sesuai dengan komitmen yang sudah disepakati. Ditambah dengan adanya keturunan yang sangat dinanti oleh keluarga besar.
Bagaimana jadinya jika rumah tangga yang dibangun oleh Aliansyah Putra Syarief dan Prilly Arunika Latuconsina selama hampir 5 tahun lamanya belum juga dikaruniai keturunan?
Ditambah desakan dari orang tua Ali yang mengharuskan Prilly bisa hamil dalam waktu tiga bulan atau lebih dari itu Ali harus menceraikan Prilly dan menikah kembali dengan wanita pilihan mamanya.
Link cerita : https://www.wattpad.com/story/330787517?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=Senjanamerta&wp_originator=0rrDtK5UC4Y4o3Ek0OzlC1JfCqS0cUvIbLykDZl1wqU2RrlCEl%2BCVfkW7nlKiD7qZux5ZwqVGXJWFU5xmSPsWc%2BUwNpn4I2cRJANQaE2%2BvIBbsoIzJhArgkaWFXJupv0
Judul : Finally I Choose You [Prequel The Power Of Love] [ON GOING]
Author : Senjanamerta
Deskripsi Cerita : 🌹 Kisah awal pertemuan Aliansyah & Prilly Arunika 🌹
🌹 Cerita sebelumnya : The Power of Love [Always In My Heart]🌹
Prilly Arunika Latuconsina seorang karyawan swasta lulusan fashion design yang bekerja di Syarief Company. Perusahaan yang terkenal dengan profitabilitas yang tinggi.
Bekerja di perusahaan tersebut bukanlah keinginannya, tapi karena sebuah kesalahannya yang tidak sengaja meng-apply CV sehingga mempertemukan Prilly dengan seorang pemimpin perusahaan, Aliansyah Putra Syarief. Sayangnya ia malah lulus interview dan mulai bisa bekerja ketika berharap untuk gagal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Family [SELESAI]
Fanfiction(Aliando❤️Prilly Fanfiction) °°°°° Ini tentang kehidupan seorang pengusaha muda, Aliandito yang menikahi seorang model cantik bernama Aprillyana. Bagaimana kisah mereka selanjutnya menjalani kehidupan sehari-hari sebagai pasangan suami istri? °°°°°...