🍁(38) Happy Family 🍁

812 55 5
                                    

Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.

Prilly memasukkan baju-baju Ali ke dalam tas untuk baju gantinya nanti di rumah sakit, ia juga memasukan perlengkapan Ali lainnya. 

Prilly melirik Alva yang sudah mulai berdiri dan berpegangan pada pundak Prilly sambil berceloteh sendiri. Prilly tersenyum melihatnya.

“Kenapa sayang?” gumamnya.

“Mi-mi-mi!” gumamnya.

“Coba mami liat giginya ada berapa?” kata Prilly yang membuka mulut Alva pelan-pelan, “udah banyak ternyata,” kata Prilly.

“Pi-pi-mi-pi-pi-pi!” 

“Papi kan gak disini sayang, nanti kita ke papi ya,” kata Prilly.

“Pi-pi-pi-mi!” rengek Alva yang akhirnya menangis, “huaaa … mii!”

“Eh, kok nangis sayang?” Prilly langsung menggendong Alva, “cup cup sayangnya mami, nanti kita ke papi ya.”

“Pi-mi …” lirih Alva.

“Iya sayang, Alva mandi dulu nanti kita ketemu papi ya,” kata Prilly.

•••••

Mas suami❤️

Sayang …
Kapan kesini?
Mas kangen😭😭😭

Prilly langsung membuka tasnya karena hp-nya bergetar didalam tas, ia pun langsung membuka pesan dari Ali sambil terkekeh. Ia pun langsung membalas pesan pada Ali.

Aku lagi dijalan kok mas, ini macet dijalan

Mas gak betah disini mau pulang aja😭😭😭

Sabar mas, baru juga sehari😅

Gak bisa tidur kalau disini😭😭😭 
Gak ada yang pukpuk mas sebelum tidur 😭😭😭

Prilly langsung tertawa saat membaca pesan suaminya yang sangat lucu, ia sampai tidak sadar ada mama Ully disebelahnya.

“Kamu kenapa, Pril?” tanya mama Ully.

“Oh, gapapa kok mah,” kata Prilly.

Ya Allah mas ada-ada aja🤣🤣🤣

Sayang ayo kesini cepetan, mas kangen kamu sama Alva😭😭😭

Sabar ya ampun mas, masih macet dijalannya juga

Kamu pake pintu ajaibnya doraemon aja biar cepet nyampe kesini😭

Mana bisalah lah aneh-aneh aja deh🤣
Tunggu aku sampe pokoknya, bye🤣

Sayang tunggu dulu jangan ilang😭
Sayang😭😭😭
Sayang balas mas dong😭😭😭

Prilly sengaja tidak membalas Ali karena pasti akan berlanjut terus tidak ada ujungnya. Prilly melirik Alva disebelahnya yang sengaja ia duduki dan ia pasang sabuk pengaman khusus untuknya.

“Ternyata tidur, pantesan anteng daritadi,” kata Prilly memperhatikan Alva yang tertidur dengan empeng di mulutnya.

Mama Ully ikut melirik sambil tersenyum, “gapapa sayang, nanti juga pasti bangun kalau udah sampai.”

oOo

Prilly masuk ruangan inap Ali dan melihat suaminya sedang main hp, begitu melihat Prilly datang Ali langsung merentangkan tangannya.

Happy Family [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang