TEU-HA!
Dee tadinya mau up besok.
Tapi, gemes banget!
Yaudah up hari ini. Hehe
"Udah pada siap?" Jihoon membenarkan lengan kemejanya
.
Alena dan penghuni kosan yang lain menoleh. Mereka lagi nyantai di teras kosan sambil ngemil biskuit regal yang Alena bawain dari rumah.
"Cakep banget, Bang," kekeh Alena.
Jihoon mendengkus, "Gak mempan ngerdus ke gue." Tangannya menepuk kepala Alena. Awalnya pelan, namun lama-lama berubah brutal hingga membuat si empunya kepala mengerang kesal.
"Tapi, lu juga cakep hari ini. Biasanya lu buluk," balas Jihoon pada Alena yang langsung dihadiahi tendangan di tulang keringnya.
Gak sakit.
Tenaga Alena gak seberapa buat Jihoon yang fisiknya tahan banting.
"Udah pada siap? Kita berangkat." Hyunsuk membenarkan jaket dan aksesori di lehernya.
Mereka mengangguk, dan mulai duduk di mobil Hyunsuk dan mobil Yedam. Mobil mereka akhirnya meninggalkan rumah begitu pagar sudah dikunci dari luar oleh Yoshi sebelum kembali ke mobil Yedam.
"Untung aja tadi pagi Kak Yedam bawa mobilnya ke kosan," papar Junghwan.
"Kalau gak, bingung deh siang ini kita mau ke pembukaan cafe Bang Jihoon naik apa. Gak mungkin naik kereta kencana yang ditarik landak ungu, 'kan?" Jeongwoo tertawa begitu Alena meliriknya tajam.
Alena menepuk pundak Yedam yang menyetir di sebelahnya. "Anak satu itu turunin aja dah." Persona yang ditepuk cuma menggeleng dengan tawa.
Setelah mengikuti mobil Hyunsuk selama setengah jam, akhirnya mereka parkir di depan Coffee's Treasure dengan desain minimalis astetik dengan dominasi warna hitam dan kayu oak.
"Wah, ini serius lu yang desain?!" pekik Junkyu begitu mereka turun dari mobil.
Jihoon hanya mengembus napas. Padahal dia pernah kasih lihat Junkyu soal ide desain cafe-nya. Sepertinya kawan koalanya ini memang pelupa. "Lu gak ada baju lain, Jun? Lu ke acara kaya gini masa pakai hoodie juga?" decaknya.
Mengangkat kedua bahunya acuh, Junkyu melengos begitu melihat persona yang ia kenal tengah melambaikan tangan dari dalam cafe.
"Itu bos lu, Bang?" tanya Alena mengamati Jaehyun yang mengobrol dengan Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙆𝙤𝙨𝙖𝙣 𝘼𝙡𝙚𝙣 || 𝙏𝙧𝙚𝙖𝙨𝙪𝙧𝙚『√』
Fanfictionft. Ahn Yujin, Takata Mashiho, and Bang Yedam ⚠️JANGAN COPAS! R16+ (harsh words, family issues, violence) Tentang Alena bersama 12 bujang ajaib penghuni kosannya. . . . "Nyesel gue bikin kosan kalau ternyata isinya bebegig sawah semua! Stres!!" -Ale...