52. Back to Life

190 35 1
                                    

TEU-HA!





"Lu keliatan bahagia aja dalam keadaan jadi arwah gentayangan. Baru sekarang lu mau balik ke tubuh lu, 'kan? Gak tega sama Lucas yang sampai kaya mayat hidup itu."

Alena menunduk di depan Asahi yang sudah lima menit menceramahi.

"Iya," cicit Alena.

"Baru sekarang lu sadar kalau koko lu nyaris gila karena lu, Len? Telat banget," decih persona di hadapannya.

"Gue harus gimana, Kak?"

Asahi melirik Alena yang memilin jemarinya sendiri. Mendesah kesal, ia menepuk kepala Alena. "Cuma lu yang tau jawabannya. Kalau udah ketemu, lu balik langsung ke tubuh lu."

"Kok gitu?!"

Asahi mengangkat kedua bahu, lalu berjalan meninggalkan Alena yang masih duduk di anak tangga darurat. "Tapi, gue heran lu gak takut sama makhluk sejenis lu yang berkeliaran di sekitar kita."

Satu alis Alena terangkat. "Makhluk?"

"Lu gak tau?"

Alena lantas menggeleng ragu.

Terkekeh, Asahi membuka pintu tangga darurat. Hampir menutup kembali pintu, ia menoleh. "Yang selama ini kamu kira manusia, bukan semuanya benar-benar manusia."

Pintu tertutup.

"H-hah?"


Satu.


"Maksudnya?"


Dua.


"Sebentar."


Tiga.


"ANJIR, KAK ASA!"

Alena berlari panik menyusul Asahi yang menahan tawa. "Gue yakin habis ini dia langsung pengen balik ke tubuhnya."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.















"Ha ...." Helaan napas panjang Alena keluarkan. Ia hanya berdiri menatap tubuh kakunya di brangkar juga Jaehyuk dan Jeongwoo yang sibuk ngobrol di depannya. "Gue harus apa?"

Asahi hanya memerhatikan dengan seksama bagaimana perempuan itu kebingungan. Berpikir, Alena. Gue juga gak tau jawabannya.

Alena akhirnya naik ke atas brangkar, menyamakan posisi dengan tubuhnya. "Ayok, kita pasti bisa balik lagi."

Satu menit.

Lima menit.

Lima belas menit.

Setengah jam.

Asahi akhirnya mendecak, "Gak bosen tiduran mulu?"

"Berisik, Kak. Gue lagi mencoba fokus masuk ke tubuh gue," balas Alena jengkel melihatnya dengan mata setengah terbuka.

𝙆𝙤𝙨𝙖𝙣 𝘼𝙡𝙚𝙣 || 𝙏𝙧𝙚𝙖𝙨𝙪𝙧𝙚『√』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang