Tidak ada?
Aku menunduk lesu, ternyata kami tidak berhasil! Aku menggenggam tangan Cashel. Kami kalah!
"Tidak apa-apa! Kita sudah berusaha sekuat tenaga dan aku tidak menyesal untuk menari bersamamu di atas sana tadi! Kita masih bisa mengikuti kompetisi ini tahun depan!" Cashel merangkul pundakku.
"Maafkan aku!"
"Lain kali kita akan membuat Me and You menjadi lebih besar lagi! Bagaimana jika menjualnya ke G.S.W. lagi dan kita bisa mendapatkan banyak uang? Pasti orang-orang akan membelinya!"
"Juga Kitty?" Tanyaku bersemangat.
"Juga Kitty! Kita bisa memperoleh banyak uang dari mereka dan kita bisa membangun perusahaan kita menjadi lebih baik lagi! Tidak ada salahnya bekerja dengan Orland! Asalkan dia memberi kita nilai tinggi!"
"Aku setuju!" Aku tersenyum senang.
Kalau begitu aku bisa membeli rumah di perbatasan! Aku bisa tinggal dengan ayah dan bekerja membuat robot lagi. Seperti rumah kami dulu!
"Hah! Kita kalah!" Noam datang dengan wajah sedih.
"Tapi tidak masalah, kita sudah mencapai babak ini! Tahun depan kita pasti bisa menang! Aku sangat yakin!" Will menatap ke atas dengan wajah berbinar.
"Aku pasti akan membantu kalian, kita pasti akan membuat robot terbaik di kompetisi ini tahun depan!" Aku mengepalkan tanganku sekuat tenaga.
"Hmm!" Kenal juga mengepalkan tangannya ke atas.
"Baiklah! Hari ini kita akan merayakan dengan pergi ke restoran bintang lima!" Cashel mengangkat tinggi blackcardnya.
"Ayo!!" Kami pergi bersemangat!
Makan di restoran bintang lima!
Aku akan menghabiskan banyak makanan enak disana! Tentu saja aku akan membawa makanan enak untuk ayahku di rumah! Kami berlima berjalan bersama dengan Cashel yang membawa blackcard di tangan.
"Perhatian! Kami ingin memberitahukan sesuatu kepada kalian semua!" Suara Trevon menghentikan kami berjalan.
Pemberitahuan apa?
"Kami ketiga juri memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada salah satu perusahaan yang memiliki banyak hal yang akan tercipta dimasa depan. Kami bertiga telah mengambil suara untuk mereka bisa lolos ke babak selanjutnya. Perusahaan WAS! Selamat, kami menunggu kalian di babak selanjutnya!" Trevon bertepuk tangan.
Kami?
Kami lolos?
Bagaimana mungkin?
"Kita lolos?" Tanya Noam.
"Agrhtt!!" Kami berlima berteriak-teriak.
Kami lolos? Serius kami lolos?
Kami berputar-putar dan meloncat-loncat kegirangan. Jadi kami bisa mengikuti kompetisi ini lagi? Aku berhasil! Aku memeluk mereka semua. Usaha kami tidak sia-sia! Terima kasih ayah! Ayah pasti akan senang melihat kami berhasil kan?
🎮🎮🎮
"Jadi, mereka menyembunyikan tema untuk babak selanjutnya! Apa yang mereka mau? Kita hanya diberi waktu istirahat dua hari. Mereka pasti memiliki rencana lain untuk 27 perusahaan!" Cashel menatap kami berlima serius. Termasuk ayah yang memainkan robot Me and You.
Kami harus menunda makan di restoran bintang lima setelah mereka mengumumkan bahwa tema untuk babak selanjutnya di rahasiakan. Kami akan datang dua hari lagi ke tempat itu. Mereka hanya mengatakan untuk membawa semua peralatan untuk membuat robot dan meminta kami menyiapkan diri. Apakah kami akan membuat robot disana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Robotic In Love ( END )
Storie d'amoreAku mencintaimu! Sangat mencintaimu! Tidak bisakah kau melihatku sekali saja? Tapi seberapa keras aku mengatakannya dan menunjukkannya padamu, kau tetap berpaling dariku. Sampai aku pergi kau tetap tidak melihatku. Lalu untuk apa kita bertemu lagi...