22. Apa Itu WAS?

105 17 1
                                    

"Apakah sudah di rekam?" Tanyaku pada Kenal.

"Sudah!" Kenal berlari dan berdiri di sampingku.

Jadi kami harus apa?

"Oh, WAS itu apa?" Tanyaku melihat wajah Cashel sejak tadi memerah.

Apakah dia benar-benar baik? Dia terlihat tidak sehat sampai aku memeriksa dahinya berkali-kali. Apakah mereka menyimpan obat-obatan di tempat ini? Mungkin Cashel bisa meminumnya! Aku tidak ingin dia sakit, ibunya pasti akan khawatir!

"Kau tidak tahu?" Tanya Cashel.

"Tidak! Jadi apa?"

"Baiklah! WAS itu adalah apa anak-anak?" Tanya Cashel kepada tiga orang laki-laki yang telah bersiap melakukan pose aneh.

"WE ARE STRONG!!!" Teriak ketiga orang itu dengan pose menunjukkan otot mereka di balik kemeja hitam.

Apakah mereka serius?

Kenapa seperti itu?

Apakah itu nama perusahaan ini?

Aku menutup mulutku dan memproses segala data baru di dalam otak. Ini lebih parah dari nama G.S.W.!!!

"Bagaimana jika kita menambahkannya? We
Are Strong, We Are Smart, and We Are Sexy! Bukankah itu bagus, kita kuat, kita pintar, dan kita sexy! Bagaimana Serry?" Cashel menatapku dengan wajah penuh keyakinan.

"Tapi itu..."

"Itu bagus! Kita juga bukan hanya kuat tapi pintar dan sexy! Aku suka!" Noam mengangkat tangannya.

"Benar, sepertinya akan menarik!" Will bertepuk tangan dan meriah.

"Kalian yakin?" Tanyaku.

Mereka berempat mengangguk bersama, jadi itu akan jadi nama perusahaan ini dan slogan kedepannya? Aku menahan tawa dan mencoba mengikuti mereka melakukan pose aneh. Baiklah ini memalukan! Tapi ini akan begitu menarik jika kami melakukannya di depan banyak orang. Aku tersenyum di depan kamera. Baiklah, ini hanya slogan dan nama perusahaan.

"Baiklah! Satu, dua, tiga!"

"Hai! Perkenalkan dari perusahaan rintisan baru, namaku Serry!"

"Namaku Cashel!"

"Kami tiga kembar dari Universitas Kirra, aku Will!"

"Aku Noam!"

"Aku Kenal!"

"Kami dari Perusahaan WAS!"

"We Are Strong, We Are Smart, and We Are Sexy!"

Kami mengucapkannya secara serempak, aku menahan tawa agar tidak meledak setelah melakukan pose aneh. Ini memalukan!

"Kami adalah perusahaan yang bergerak untuk sebuah misi rahasia yaitu berguna bagi semua manusia di dunia, miskin, kaya, anak-anak, orang dewasa, perempuan, pria, dan lainnya di dunia ini. Kami juga ingin membuat robot yang bisa bermanfaat untuk semua kalangan! Jadi itulah misi kami! Visi kami, kami ingin menjadi perusahaan yang menyenangkan semua orang! Memberikan hiburan untuk anak-anak, dan membuat banyak penemuan penting lainnya. Kami harap misi dan visi kami jelas terdengar oleh kalian!" Cashel mengucapkannya dengan begitu lancar.

"Jadi mohon dukungannya untuk perusahaan rintisan baru kami ini! Kami akan berjuang untuk membuat misi dan visi itu menjadi nyata! Terima kasih banyak telah mendukung kami!" Aku tersenyum kepada kamera.

"Sampai jumpa ke babak selanjutnya!" Kami mengucapkan kalimat terakhir sebagai penutup.

Kami berlima melambaikan tangan kepada kamera dan tersenyum cerah. Apakah bagus? Rahangku sangat sakit! Jika ada kesalahan, aku tidak akan mengulanginya lagi! Aku lelah!

Robotic In Love ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang