"Maaf! Saya tidak tahu apa-apa!" Ayah Delice masuk ke dalam mobil dengan berbagai kamera yang mengikutinya.
Etta terus menangis di bawah kaki Jasper. Dia memang menjadi wanita gila soal cinta. Aku merasa kasian kepadanya! Malam ini adalah malam yang sangat panjang! Bukan untukku tapi semua orang! Karena mereka terbukti membeli robot dari tiga kembar tanpa sepengetahuanku dan Cashel. Mereka di diskualifikasi dari kompetisi ini. Aku tidak berharap untuk jadi pemenang pertama tapi mau bagaimana lagi? Robotku memang luar biasa!
Aku tersenyum pada Cashel yang masih memelukku. Dia belum memaafkan tiga kembar itu. Aku tahu rasanya dikhianati pasti sangat sakit untuknya. Karena itu aku akan berdiri di depan Cashel!
"Jadi apa yang kita lakukan sekarang?" Tanyaku membawa piala besar.
"Menikmati liburan keluarga bersama ke Hawai!" Cashel merangkul bahuku.
"Benar! Lalu mobilnya?"
"Untuk kita menikah! Apalagi?"
"Kau ini! Kau benar-benar ingin menikah bulan depan denganku?" Tanyaku melihat semua orang yang tengah menunggu kami.
Ayah, ibu, ayah Cashel, ibu Cashel, Fay, Orland, Viola, dan orang-orang baik lainya. Entah kenapa ada Kimi dan Cruz juga! Aku melambaikan tangan kepada mereka. Sekarang aku tidak akan sendiri! Ada banyak orang yang akan mendorongku dan berjalan bersamaku!
"Aku tidak berbohong! Kau sangat berani di depan semua orang tadi! Harusnya aku tidak pergi begitu saja!"
"Kau baru saja mengalami hal menyakitkan! Aku tahu bagaimana perasaanmu! Jadi tidak masalah lagi untukku! Kau sudah berjuang keras Cashel. Aku ingin orang-orang tahu akan hal itu! Bahwa Cashel telah membuat hal besar di masa depan nantinya!"
"Arghttt... Ini yang membuatku segera ingin menikah denganmu! Kau tahu berapa banyak orang yang ingin datang dan meminta nomermu? Terlalu banyak! Dulu saja aku harus melindungimu dari banyaknya anjing-anjing itu!"
"Dulu?"
"Saat video kita keluar dan kita pergi untuk mempresentasikan Kitty! Aku harus menatap satu persatu mereka agar tidak mendekatimu! Mereka seperti ingin... Aku akan membunuh mereka!"
"Pfttt..."
"Bahkan saat mengeluarkan suara imut itu! Aku ingin membawamu kembali, terutama saat Trevon tertawa keras! Aku tahu, dia pasti juga mengincarmu!"
"Trevon adalah musuhku!"
"Kau tidak akan tahu tentang pandangan seorang laki-laki! Hanya sesama laki-laki yang bisa merasakannya!"
Tidak mungkin!
Tapi biarkan saja! Sampai akhir dia tidak bergerak untuk menghancurkan kami! Entah apa yang dia rencanakan atau pikirkan tapi aku siap untuk menghadapinya!
"Sayang! Selamat atas kemenangan kalian!" Ibu Cashel memelukku.
"Terima kasih, Mom!"
"Tidak kusangka kau membuat robot sehebat itu! Ayah bangga padamu!" Ayah Cashel menepuk pundak Cashel.
"Aku hanya membuat ide dan desain robot itu!" Cashel menggaruk kepalanya.
"Babe, bagaimana jika kau menjual robot terbang itu padaku?" Pinta Orland.
"Tidak! Aku menjualnya sebagai produk dari WAS!" Aku memeluk tangan Cashel.
"Harusnya aku tidak membuatmu berada di tempat si bajingan ini!" Orland tersenyum padaku.
Itu salah dia sendiri!
Kenapa menyalahkanku dan Cashel?
"Bagaimana jika kita pergi untuk makan bersama? Aku yang traktir!!" Cashel mengeluarkan blackcardnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Robotic In Love ( END )
RomanceAku mencintaimu! Sangat mencintaimu! Tidak bisakah kau melihatku sekali saja? Tapi seberapa keras aku mengatakannya dan menunjukkannya padamu, kau tetap berpaling dariku. Sampai aku pergi kau tetap tidak melihatku. Lalu untuk apa kita bertemu lagi...