"Viola? Apakah kau memiliki benda tidak terpakai?" Tanyaku padanya.
"Untuk apa kau datang kemari? Apakah kau ingin mencuri ide kami?" Tanya Etta.
Aku melihat Etta dari atas ke bawah, apakah wanita pendek ini yang berbicara? Aku melihat Viola yang memberiku empat roda. Mungkin benda ini akan sangat berguna nantinya.
"Kami tidak membutuhkannya! Ambil saja, apa yang ingin kau lakukan?" Tanya Viola.
"Membuat hal besar! Terima kasih rodanya Viola! Aku akan membuat robot dengan benda ini!"
"Kenapa kau memberinya? Kau tidak lihat kita sedang berkompetisi?" Tanya Etta marah.
Kenapa dia marah? Aku memintanya kepada Viola bukan padanya atau LK! Dia benar-benar memuakkan setiap kali dia berbicara tidak jelas. Aku mendekati Etta dan berdiri tepat didepannya. Memangnya dia siapa? Dia hanya wanita yang tidak bisa membuat robot!
"Katakan lagi?" Kataku menatap Etta.
"Kau! Untuk apa kau datang ke tempat ini? Apakah sekarang kau kekurangan ide sampai kau ingin menguping pembicaraan kami? Aku tahu kau tidak memiliki ide satupun diotakmu itu! Kau hanya mengandalkan nama ibu dan ayahmu! Dan aku yakin mungkin saja kau menggunakan tubuhmu untuk membuat timmu lolos. Apakah kau sekarang ingin menjual tubuhmu ke Tuan Trevon?" Tanya Etta tersenyum miring padaku.
"Etta! Apa yang kau lakukan?" JR menarik tubuh Etta.
"Kau tidak tahu saja Jasper! Wanita ini menjual tubuhnya ke para pria! Lihat! Dia! Apa kau tidak lihat cara dia berpakaian? Dia ingin menggoda semua orang!" Teriak Etta padaku.
Jadi itu yang dia pikirkan?
Aku tersenyum dan pergi ke sisi JR. Aku sangat lama ingin mengatakan ini pada mereka semua.
"Iya benar sekali! Selain tubuhku aku juga menjual isi otakku! Aku sangat bekerja keras membuat robot dengan kedua tangan ini. Dua kaki ini, dan seluruh tubuhku! Kenapa? Kenapa pikiranmu seperti itu padaku Etta? Semua orang biasa saja melihat ku! Lihat, JR! Kau lihat wanita ini! Dia sebenarnya sangat suka padamu! Dia bahkan melakukan banyak cara untukku jelek dimatamu! Kau ingat kenapa Etta memberi fotoku dan Orland? Tentu saja untukmu marah padaku. Dia sangat ingin membuatmu menjauhiku. Yah, aku juga tidak masalah. Lagipula waktu itu tidak ada yang percaya padaku selain Fay. Dia hanya yang percaya padaku saat itu! Aku juga tahu hubungan kalian dekat, mana mungkin JR akan percaya padaku daripada kekasihnya sendiri. Aku sangat sedih melihat kalian berciuman di Rooftop itu. Tapi tidak apa! Aku sudah tidak menyukai JR lagi! Aku sudah memiliki seseorang yang sangat hebat! Lalu apa lagi katamu? Trevon? Pfttt... Bahkan aku tidak memiliki waktu untuknya. Aku sangat sibuk tahu dengan teman-temanku. Yah, pikirkan saja pikiran kotormu itu! Aku tidak akan memaksamu untuk berhenti berpikir karena apa? Karena aku tidak peduli pada kalian lagi! Semoga kalian berhasil, Viola! Jangan sampai kau seperti aku yang dibuang seperti sampah! Upsss... Apakah ini live? Kalau begitu aku pergi dulu, terima kasih rodanya! Omong-omong, aku tidak suka pakaianmu Etta! Hoodie itu tidak cocok untukmu! Bye!" Aku tersenyum dan melambaikan tanganku kepada mereka.
Apa yang kukatakan tadi? Aku berlari menuju teman-temanku yang sudah menungguku. Aku hanya bicara karena marah kepada mereka saja. Melihat wajah Etta yang seperti itu membuatku ingin mengeluarkan isi pikiranku. Kenapa dia bisa memiliki pikiran kotor padaku? Apa salahnya memakai pakaian seperti ini? Aku mendengus kesal dan melihat apa saja yang kami dapatkan.
"Kenapa sangat lama?" Tanya Cashel.
"Biasa!"
"Apa kau bersenang-senang?"
"Hmm... Aku sangat kesal pada mereka! Etta itu sangat... Huh, aku ingin menjambak rambutnya!"
Jika aku memiliki kesempatan, aku akan melakukannya! Dia itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Robotic In Love ( END )
RomanceAku mencintaimu! Sangat mencintaimu! Tidak bisakah kau melihatku sekali saja? Tapi seberapa keras aku mengatakannya dan menunjukkannya padamu, kau tetap berpaling dariku. Sampai aku pergi kau tetap tidak melihatku. Lalu untuk apa kita bertemu lagi...