"Karena ini malam untuk acara terakhir! Bagaimana jika kita menggunakan pakaian yang sama?"
"Pakaian yang sama?" Tanya Cashel.
"Maksudku warnanya! Bagaimana dengan warna merah?"
"Tidak! Terlalu mencolok!" Cashel menggeleng cepat.
"Biru tua?"
"Hmm... Bagaimana dengan hijau?"
Hijau?
Aku tidak memiliki warna hijau! Semua pakaian Cashel juga seperti ini! Sepertinya tidak ada satupun yang sama denganku. Aku mengambil baju Cashel dan mencari hal-hal yang sesuai! Apakah ini? Sepertinya aku memiliki baju yang sama. Karena hari ini adalah malam terakhir kompetisi. Aku ingin mengungkapkan perasaanku.
Tentu saja aku telah menyiapkan kata-kata terbaik untuk Cashel.
"Malam ini pakai ini!"
"Apalagi yang harus kupakai?" Tanya Cashel.
"Kita tidak perlu terlihat mencolok! Cukup baju putih dan celana jeans. Yang perlu dilakukan adalah kita akan menang. Jadi siapkan kata-kata terbaikmu! Aku juga sudah menyiapkannya!"
Aku ingin robot itu mencolok!
Tentu saja dengan hadiah kami nanti!
Lagipula yang perlu diperhatikan adalah hasil presentasi kami nantinya. Aku berjalan dan menghampiri Cashel yang masih ingin tidur. Aku ingin mencoba sesuatu dalam hidupku.
"Cashel! Apakah aku harus merubah warna rambutku?" Tanyaku.
"Hmm? Warna apa? Aku suka rambut coklatmu ini!" Cashel mengambil sedikit warna rambutku.
"Aku ingin hitam sepertimu! Aku juga ingin memotong rambut depanku. Tolong aku! Aku ingin mencoba hal baru!"
"Kau yakin? Jangan menyesal nantinya!"
"Iya! Tidak akan! Ayolah! Malam ini aku ingin tampil berbeda!" Pintaku.
"Kenapa? Apakah kau sudah menyiapkan sesuatu untukku?" Kedua alis Cashel terangkat.
"Aku ingin tampil beda di depan kamera!"
Wajah Cashel menjadi sedikit kesal, aku menahan tawa dan menariknya untuk membantuku mengecat rambut coklatku menjadi warna hitam. Sepertinya akan cocok dengan wajahku ini. Aku juga ingin memberikan poni di depan. Sudah lama aku tidak membuatnya. Mungkin akan bagus nanti!
🎮🎮🎮
"Hahahaha..."
Kenapa jadi seperti ini?
Aku menatap wajahku yang seperti anak kecil. Bukankah di video itu wajah mereka terlihat sangat cantik menggunakan poni. Kenapa wajahku seperti anak berumur 10 tahun? Apakah karena kedua pipiku yang semakin besar? Rambut hitam ini juga membuat wajahku mencolok!
Aku bukan terlihat cantik tapi...
"Imutnya!" Cashel memainkan kedua pipiku.
"Bagaimana ini? Aku tidak suka!" Aku menyesal memotong rambutku.
"Hahahaha... Mari abadikan!" Cashel menarikku dan memfotoku cepat.
Semua orang pasti akan tertawa melihatku! Tinggal menunggu ketiga saudara kembar itu datang dan selesai. Aku akan memakai sesuatu untuk menutupinya. Mungkin topi atau rambut palsu!
"Cashel! Jangan tertawa!"
"Kau sangat lucu! Kata ibu kau terlihat manis! Ayah juga memiliki pendapat yang sama. Orland mengira kau anak TK! Hahahaha..." Cashel memelukku dan mencium pipiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Robotic In Love ( END )
RomanceAku mencintaimu! Sangat mencintaimu! Tidak bisakah kau melihatku sekali saja? Tapi seberapa keras aku mengatakannya dan menunjukkannya padamu, kau tetap berpaling dariku. Sampai aku pergi kau tetap tidak melihatku. Lalu untuk apa kita bertemu lagi...