With U

243 28 3
                                    

Seulgi memarkirkan mobilnya di parkiran yang udah di sediakan oleh pihak gedung apartemen, agendanya sore-sore gini ya berkunjung ke rumah baru sahabatnya itu sekalian bantuin ngatur dekor beberapa perabotan baru yang baru aja mereka beli di Ikea.

Wendy turun deluan, nyamperin beberapa security yang lagi bertugas buat di mintain tolong bantu angkut beberapa barang dari mobil pickup, di bantu juga sama dua mas-mas yang emang di kirim pihak tokonya buat nganterin ke rumah dia.

Selang waktu tiga jam, mereka semua kelar tuh bolak-balik dari parkiran ke lantai dua puluh, keringat aja udah membanjiri baju sampai tanktop kelihatan jeplak dari luar.

Keduanya membungkuk memberikan sebagai rasa terimakasi gak lupa nyelipin beberapa amplop untuk masing-masing orang yang udah bantuin, sisa lah beberapa barang ini tinggal di susun rapih sesuai rencana awal.

"Geser kesini aja,Seul. Gue gak suka lampu nya di tengah gitu" omel Wendy pas tau lampu hias bakal di pasang di deket televisi, kan bikin pemandangan mata jadi jelek.

Seulgi cuma mendengus kesal, soalnya energinya keburu abis karena ngangkat beberapa barang, bikin dia gak fokus lagi.

Dia letak lampu yang tingginya hampir sebahu itu sesuai arahan dari teman nyebelin itu, tepat di sudut dekat tembok tepatnya di sebelah jendela, lalu dia duduk di sofa sambil nyenderin kepalanya,

"Gue istirahat dulu ya, capek banget"

Wendy mengangguk paham, lalu pergi ke dapur kecilnya yang tentu aja cuma sebrang-sebrangan sama ruang tamu, buat ngambil beberapa minuman kaleng di kulkas buat dia dan Seulgi, dia ikutan duduk di sebelah sambil minum cola yang baru dia buka.

"Gak kerasa ya, lo berani buka lembaran baru kek gini" 

Wendy menaikan sebelah alisnya sembari menatap Seulgi dengan sebelah matanya, ia hanya memberikan anggukan sebagai jawaban, kedua tangannya sibuk mengotak-atik layar ponsel membalas beberapa pesan yang dari tadi sempat dia anggurin.

"Anjing, terus aja cuekin" kesal Seulgi, lalu mengambil satu cola untuk dia tenggak dengan cepat, maklum ya haus dari tadi gak di kasih minum wkwk.

"Sorry, tadi Kak Taeyeon ngabarin mau kesini bareng Oje. Gapapa kan mereka bareng?" 

Seulgi mengangguk cuek, masih agak kesel,

"Gapapa lah kan mereka sepupuan, emangnya gue kayak mantan lo yang posesif gak jelas itu?" Omongan Seulgi barusan yang berisikan sarkasme itu bikin dada Wendy agak sedikit nyeri, gak tau kenapa walau udah bisa move on tetep aja dengar tentang Irene bikin dia sedih tanpa alasan.

"Gausa bahas dia deh, males. Toh orangnya juga udah bahagia sama hidupnya" ucapnya kecut, 

Seulgi senyum tipis nanggepin kata-kata tadi, dia diam sebentar sambil mikirin kata-kata apa yang harus dia ucapin selanjutnya, takut bikin Wendy salah paham.

Tapi belum sempat Seulgi ngomong, Wendy lebih dulu ngocehin hal yang bikin Seulgi agak kaget walau sebenernya udah nebak bakal kejadian juga sih.

"Kak Taeyeon nyatain perasaannya minggu lalu"

"Lo terima?"

Wendy mengangguk sambil tersenyum, senyumnya agak cerah kali ini yang berhasil bikin Seulgi meringgis.

"Syukurdeh, tapi Lo udah beneran ngelupain Irene kan?"

"Belum seratus persen tapi gue nyoba, Kak Taeyeon juga bilang mau nunggu gue"

"Gue mau nyampein sesuatu, tapi Lo jangan ma..."


Belum sempat Seulgi selesai ngomong, keburu kepotong obrolan mereka sama suara bell yang bunyi, Wendy bangkit dari sofa buat bukain pintu karena tau siapa yang bakal datang. Tentu aja ada Kak Taeyeon dan Rose yang berdiri di depan pintu sambil senyum sumringah, gak lupa sama tiga kotak pizza yang ada di tanggan.

Hard PlaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang