Menyuruh kereta kuda dan kusir berhenti sedikit jauh, pasangan suami-istri itu bergegas melihat keadaan alam pinggiran ibukota. Valenca merasa kesal karena langkah kaki Kyros terlalu besar dan dirinya harus berjalan dengan terburu-buru.
"Tak bisakah kau pelan-pelan?" Valenca yang memakai gaun merasa kewalahan apalagi jalan nya menanjak karena mereka ingin pergi ke atas bukit.
"Ingin kugendong?" tawar Kyros sambil menyeringai.
"Tidak, terima kasih." Valenca segera menambah kecepatan langkah kaki nya lalu berada tepat di depan Kyros.
Kyros tertawa kecil lalu merangkul Valenca secara tiba-tiba.
"Lepaskan aku!" Valenca berusaha melepaskan rangkulan Kyros tapi apa daya tenaga Kyros lebih kuat.
Alhasil Kyros merangkul Valenca sampai mereka berdua di atas bukit.
Sampai lah mereka berdua di atas bukit yang menampakkan pemandangan yang begitu indah, alam memberikan pelajaran yang sangat berharga tentang keindahan melalui indahnya pelangi dengan adanya warna yang beraneka ragam. Cukup dengan melihat alam, kamu merasakan kedamaian. Bertualanglah sejauh mata memandang, mengayuhlah sejauh jalanan terbentang, bergurulah sejauh alam terkembang.
Valenca merasa kegirangan begitu melihat bunga dandelion disana---bunga dandelion memiliki filosofi menjadi simbol yang erat dengan harapan, cinta, kegembiraan, nasehat, kebahagiaan, kesetiaan, ketegaran hingga optimisme.
"Aku berharap bisa memejamkan mataku kemudian terhempas menjadi debu dan ketiadaan, merasakan semua pikiranku menyebar layaknya helaian dandelion yang melayang tertiup angin." Valenca meniup bunga dandelion itu dengan perasaan gembira.
Disana Kyros melihat Valenca dengan tatapan terdalam nya, tanpa sadar ia menyunggingkan senyum disana --- melihat rambut panjang Valenca yang bergerak sesuai ritme angin membuat nya tampak terlihat sangat cantik.
I've got my eye on you~
Kyros berjalan mendekati Valenca, "Kau harus ingat tujuan mu kemari adalah melihat alam."
KAMU SEDANG MEMBACA
RETROUVAILLES (COMPLETE)
Romance[Sequel of "ECCEDENTESIAST"] GIEDENSERA #1 Cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang zaman, mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebagai sarangnya. Pernikahan sukses bukan saat pasangan sempurna bersatu. Tapi saat...