PROLOG :

28.6K 750 9
                                    

___________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________________________________________


⚠️THIS STORY HAS MANY RUDE WORDS

430 AC | 20 years after 'ECCEDENTESIAST'
_

__________________________________________

Kita jatuh cinta bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan karena melihat kesempurnaan pada orang yang tidak sempurna. Pernikahan adalah pelangi antara dua hati dari berbagai perasaan, cinta, kesedihan, kebahagiaan, kejujuran, kepercayaan, rahasia, rasa hormat, dan bekerja sama untuk mencapai surga. Keindahan pernikahan tidak selalu terlihat dari awal tetapi lebih sebagai cinta yang tumbuh dan berkembang dari seiring waktu.

Namun bagaimana jika pernikahan itu hanya salah satu saja yang mencintai sementara satu nya tidak? Ini yang terjadi kepada Prince Kyros of Valcke dan Princess Valenca of Riverstock.

Pernikahan kedua bangsawan tersebut menghabiskan dana besar sebab pernikahan itu sangat lah mewah dan meriah. Ini dikarenakan King Nicholas II dan The Duke of Riverstock, Aether Xerxes Daemon Ve Rivallion. Mereka menginginkan yang terbaik untuk anak-anak nya agar menjadikan pernikahan itu selalu diingat dan dikenang dalam sejarah.

Malam ini istana mengadakan pesta dansa untuk merayakan ulang tahun King Nicholas II, tentu saja ada banyak bangsawan kelas atas disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini istana mengadakan pesta dansa untuk merayakan ulang tahun King Nicholas II, tentu saja ada banyak bangsawan kelas atas disana. Kyros dan Valenca tampak sangat romantis disana, mereka membuat banyak orang iri karena secara visual kedua orang tersebut nampak serasi.

••••••••••✨••••••••••

"Tidak menaruh kepercayaan satu sama lain adalah cara terbaik untuk menghindari pengkhianatan. Tapi sayang nya kita adalah sebuah pengkhianatan itu, ketika aku merasakan kebahagiaan mendalam, aku merasa tertampar karena setiap kebahagiaan itu buat aku tersadar bahwa kebahagiaan hanya sementara. Kehadiranmu masih tetap di sini, ini membunuhku. Aku mencoba menunjukkan bahwa aku tak akan berbalik lagi padamu, tapi ini membunuhku." Valenca meracau di hadapan Kyros, sebab ia meminum minuman beralkohol yang terbuat dari anggur.

Pesta dansa yang diadakan King Nicholas II dan Queen Charlotte di istana membuat pasangan itu berpura-pura sepanjang hari, ini dikarenakan Kyros tidak mencintai istri nya itu akan tetapi Valenca mencintai Kyros dengan sepenuh hati. Bahkan rasa cinta nya begitu dalam---sedalam samudra.

"Valenca, My sweetheart... Kau yang membuat dirimu jatuh ke lubang hitam bersama denganku." Kyros membelai rahang istri nya itu.

"Aku mematahkan beberapa hati demi memperjuangkan satu hati yang ternyata hati itu mematahkan hatiku sendiri. Aku bagai sepatu kaca yang berjalan di atas paku, menapak meski pedih mencampak, merendam pedihnya cinta dalam diam tiap kau bercerita tentang dia yang sempurna." Valenca semakin meracau namun tiba-tiba ia ambruk dan langsung tergeletak di atas ranjang.

Kyros menghela nafas, ini karena pesta dansa sialan. Karena berada di istana ia harus sekamar dengan Valenca agar orang tua nya percaya bahwa hubungan itu baik-baik saja. Putra Mahkota itu pun meneliti Valenca dari ujung kepala sampai ujung kaki, ia akui bahwa istri nya itu tampak cantik sempurna---akan tetapi hati nya tidak bisa merasakan cinta. "Melepaskan orang-orang beracun dalam hidupmu adalah langkah besar dalam mencintai diri sendiri, sayang sekali Valenca kau tidak bisa melakukan itu."

Pangeran itu berjalan ke dekat jendela untuk merokok, sepuntung rokok itu ia hisap dalam-dalam lalu mengeluarkan asap. Kyros tampak pusing. Ia memikirkan bagaimana cara nya bisa melepaskan ikatan pernikahan tanpa membuat kerajaan kehilangan salah satu koneksi nya. "Salah satu cara nya adalah aku harus melepaskan tahta untuk menikah dengan cinta ku, dan tahta itu kuberikan kepada Frederick---tidak bisa. Aku tidak bisa, Kerajaan Valcke adalah milik ku suatu saat nanti."

Kyros pun melepaskan jas yang ia kenakan lalu menghisap rokok kembali. Malam ini langit tampak indah karena bulan dan bintang bercahaya dengan terang.

Dibalik kesempurnaan yang terlihat nyata nya kedua pasangan itu menjalin hubungan atau pernikahan yang toxic. Mereka hanya saling menyiksa diri, namun kenyataannya pernikahan itu sebentar lagi menginjak usia satu tahun. Dan lagi-lagi Kerajaan membuat rencana untuk membuat pesta untuk merayakan hari jadi pernikahan Kyros dan Valenca. Sungguh melelahkan batin Kyros.

Setelah menghabiskan rokok nya ia berjalan kembali ke ranjang, tentu saja tidak tidur. Hanya duduk disana memperhatikan Valenca yang sedang tidur. "Bagaimana bisa aku melepaskanmu secara sukarela Valenca? Kau memiliki darah dari ayah dan ibu mu yang sangat berharga. Rivallion dan Silveryen, kedua  nya sangat sempurna..." Kyros mengusap rahang Valenca pelan.

Kyros mencintai seorang wanita bernama "Grisha Mariela Vanna" ia dan kekasih nya seumuran dan sudah menjalin hubungan sejak usia 19 tahun. Awalnya Kyros ingin menikahi Grisha namun King Nicholas II tidak merestui sebab Grisha adalah penyanyi opera dan seorang rakyat jelata yang sama sekali tidak memiliki darah bangsawan. Bukan hanya itu, menurut Queen Charlotte, Grisha tidak seperti orang baik dikarenakan aura Grisha yang menunjukkan ia adalah orang jahat.

Kebetulan sekali waktu itu ayah nya dan ayah Valenca sedang membicarakan pernikahan. Kemudian sebuah ide terlintas di kedua orang tersebut untuk menjodohkan diri nya dengan Valenca---dan itu berhasil. Karena apa? Karena Valenca mencintai Kyros sejak kanak-kanak, dan Kyros ingin menjadi Raja yang akan membawa rakyat-rakyat nya hidup sejahtera. Dengan koneksi antar Kerajaan, Riverstock, dan Skylesice bukankah bagus?

 Dengan koneksi antar Kerajaan, Riverstock, dan Skylesice bukankah bagus?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Next?

Wah, dah masuk trilogi "GIEDENSERA" aja🤩

Post prolog dulu aja dulu, lanjutannya nanti abis Aerys 🙌

Sakali-kali kita buat tokoh cowo yang redflag, bosen kalo greenflag terus hehehe😛

Kalo masih bingung, Kyros ini anak pertama King Nicholas II dan Queen Charlotte. Sedangkan Valenca, anak bungsu Aether dan Isaura. Oke? 🙌 Nah, Nicholas-Aether ini sahabatan.

Enjoy this story ya! ❤️❤️❤️

@naura_z_k

RETROUVAILLES (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang