Halo, selamat malam...
Apa kabar teman-teman? Udah lama banget yah nggak saling sapa bahkan lapak ini kalau rumah udah banyak sarang laba-labanya mungkin.Aku minta maaf yah karena dulu nggak jadi terbit. Sebagai sesama remaja yg doyan rebahan alasannya kalian udah pasti tahu. Yapss, benar. Aku malas nyiapin naskah. Loh, kan, tinggal disalin aja trus dirapihin kirim ke penerbit. Lagi pula setiap penerbit punya editornya masing-masing. Betul, tapi terlalu boring kalau yg di wp nggak ada bedanya dengan novel. Iya kan? Iya dong. Malas banget berkutat di suatu hal yang udah selesai sedangkan kita punya pilihan nyiptain suasana baru. Ini tentang novel bdw, bukan mantan, wkwkwk. Lalu batas waktu yang dikasih penerbit juga kurang banyak padahal bagi org rajin udah lumayan sih jadi aku mutusin nggak ngambil. Aku butuh waktu lebih buat nentuin sebuah alur dengan pembawaan baru serta plotwist yg benar-benar klop apalagi harus nyesuain selera remaja-remaja zaman sekarang. Biar apa? Biar related dong.
Semua serba-serbi dunia oren aku ada satu teman yang nemanin, kenal virtual tapi dia baik banget. Dapatnya setelah cerita ini ada dan awet sampai sekarang bahkan part ini aku tulis atas saran dia dan beberapa kata disini juga ditulis dia. I'm so lucky. Tara selalu bawa kebahagiaan sampai ke Authornya jadi Tara harus diawetkan kali, yah? Hahahaha. Nggak jelas.
Nah kalian masih ingat Tara, kan? Ada yang mau disampaikan ke Tara dan tokoh-tokoh lainnya seperti antagonis favorit kita-Fian?
Trus paling kangen sama siapa nih? Aku sih, Raffael.Nanti Tara bakal datang lagi, tapi tipis-tipis aja. Nggak tahu bareng karakter lain atau gimana? Emang buat apa kan udah selesai? Entahlahhh. Ada yang tahu, sharing dong.
Terakhir, makasih untuk readers lama yang masih nyimpan cerita ini dan makasih juga dukungan kalian readers baru. Luvvv....
Tunggu kabar baiknya, teman-teman...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tara [END]
Teen FictionAttara Anastasya Ganendra, gadis yang kehidupannya berubah setelah terhantam kenyataan pahit di masa lalu membuat dirinya terhempaskan masuk ke dalam jurang kehancuran, yang di buat oleh keluarganya sendiri. Bertahun-tahun ia hidup dalam kesakitan b...