Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.Ali datang ke kantin untuk memesan makanan dan ia pun sengaja untuk memantau Prilly namun tidak ada di sana, "mungkin dia di kelas," gumam Ali lalu ia memesan 1 bubur ayam dan juga jus mangga. Lalu kembali ke ruangannya lagi, tapi ia tak sengaja berpapasan dengan Resa.
"Eh, pak Ali," ucap Resa pada Ali, "udah lama tidak bertemu pak Ali, sekalinya ketemu wajah baru begini bapak," ucap Resa dan Prilly hanya mengangguk saja.
"Saya permisi dulu ya bu," ucap Ali.
"Tunggu pak Ali!" ucap Resa lalu Resa menghampiri Ali, "tadinya saya mau ajak pak Ali makan siang, taunya pak Ali sudah beli makanan ternyata," ucap Resa.
"Terima kasih atas ajakannya, tapi saya harus kembali ke ruangannya saya karena ada beberapa tugas yang belum saya periksa, permisi," pamit Ali lalu pergi meninggalkan Resa sementara Resa hanya cemberut tapi matanya tak sengaja melihat cincin di jari manis kanan Ali.
Resa memicingkan matanya, "perasaan pak Ali belum nikah deh, masa iya pak Ali nikah sih!? Saya benar-benar gak terima kalau pak Ali sudah menikah!? Awas aja kalau saya tau istrinya, akan saya balas karena sudah merebut pak Ali!" ucap Resa yang marah dan penuh dendam lalu ia pergi ke ruangannya kembali.
Ali pun menaruh 1 kotak bubur ayam dan juga jus mangga, ia pun membuka hp-nya dan mengirim pesan pada Prilly.
Istriku
Kamu dimana?
Kelas
Sudah makan?
Udh
Sekarang ngapain?
Bapak kepo!
Jawab jangan ngomel
Ngobrol sama temen saya
Gunakan waktu 10 menit lagi untuk mempelajari materi yang sudah saya bahas
Y
Ali tak membalas ia tau kalau Prilly marah padanya namun ia tidak peduli dan ia lanjut makan sebelum mengajar dikelas Prilly.
•••••
"Pril," panggil Yona.
"Kenapa?" ucap Prilly.
"Lo ngeliat sesuatu gak di pak Ali?" tanya Yona.
"Sesuatu?" ulang Prilly yang diangguki Yona, "sesuatu apaan?" tanya Prilly heran.
"Masa sih lo gak liat, Pril!" kata Yona.
"Gak tau ah!" balas Prilly yang malas menebak-nebak.
"Lo gak nyadar kalau pak Ali sekarang pake cincin di jari manis kanannya?" kata Ali yang membuat Prilly panik ia segera menyembunyikan tangan kanannya yang terpasang cincin berlian.
Sialan banget! Kok si Yona jeli banget sih!?
"Prilly!" panggil Yona yang memperhatikan wajah Prilly yang panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintanya Pak Dosen Flat! [SELESAI]
Fanfiction(Aliando❤️Prilly Fanfiction) °°°°° Lulusan S2 terbaik di kampus luar negeri, masih berstatus lajang membuat seorang Fraliand Alvis Mahesta Syarief menjadi dosen idola para mahasiswi di kampus karena ketampanannya. Meskipun memang terkenal tegas, suk...