Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.Semua orang sangat bahagia dan terharu ketika suster dan Ali mendorong 3 tempat tidur bayi saat memasuki ruangan baru Prilly. Kedatangan anggota keluarga sekaligus 3 adalah hal yang tidak pernah mereka duga.
“Ya ampun ternyata cucuku kembar tiga!” kata mama Celine yang sangat bahagia melihat bayi-bayi mungil yang terlelap.
“Alhamdulillah, cucu-cucuku sehat semuanya,” kata mama Ana.
Prilly tersenyum melihat mama dan mama mertuanya yang sangat bahagia.
“Opa adik Nova banyak sekali!” tunjuk Nova yang dipangku papa Tomi karena tidak berhenti menangis saat Ali menemani Prilly melahirkan.
“Iya sayang, adik kakak Nova ada tiga,” ucap papa Tomi.
Vano pun terus menatap ketiga adiknya, “meleka cemua kok tidul?” tanya Vano.
“Kan mereka semua baru lahir, jadi banyak tidur,” kata Ali.
“Kapan bangunnya ayah?” tanya Vano.
“Nanti kalau haus mereka bangun,” kata Ali yang diangguki Vano.
“Adik cowok yang mana ayah?” tanya Vano.
“Yang di tengah nih adik cowok Vano,” kata Ali. Vano tersenyum menatapnya.
“Anak lanang dikelilingi anak gadis ini,” ucap mama Ana yang membuat mereka tersenyum.
“Kejutan banget dapat anak cewek 1 lagi, padahal di USG kembar dua cowok sama cewek,” gumam Prilly.
“Yang benar sayang?” tanya mama Celine.
“Iya mah, Prilly sama mas Ali kaget banget ada satu bayi cewek lagi waktu dua-duanya udah lahir,” ucap Prilly.
“Rezeki kalian ini sayang,” ucap mama Ana.
“Iya mah alhamdulillah,” ucap Ali.
“Oek … oek … oek …” salah satu bayi perempuan menangis, dan langsung Ali gendong menenangkannya.
“Sini mas,” ucap Prilly dan Prilly pun menggendong bayi perempuan itu dan tersenyum saat bayi itu berusaha membuka kedua matanya.
“Ututu gemes banget ini yang digendong bundanya,” gumam mama Ana menatap cucunya.
“Pipinya sama cantiknya menurun dari Prilly semua ya,” kata mama Celine.
“Bulu matanya lentik kayak Ali dan Prilly,” ucap papa Tomi.
“Oek … oek … oek …”
Bayi laki-laki menangis dan Ali langsung menggendongnya, Ali menatapnya dengan tersenyum saat sudah tenang dalam dekapannya.
“Sudah ada namanya Ali?” tanya mama Celine.
“Sudah mah, yang ini namanya Naresh Kaivan Mahesta Latusyarief, yang digendong Prilly namanya Nayla Keisha Winona Latusyarief, dan yang anteng ini namanya Nala Kalisha Winona Latusyarief,” ucap Ali, yang membuat semuanya tersenyum.
oOo
“Bunda!” seru Vano dan Nova begitu masuk rumah sepulang dari sekolah.
Prilly memperingatkan Vano dan Nova agar tidak berisik saat menggendong Nayla, Vano dan Nova langsung menutup mulutnya. Ali segera menyusul anak-anaknya.
“Yah, adik pada tidul!” keluh Vano menatap Naresh dan Nala yang tidur di box bayi.
“Padahal Nova mau main,” ucap Nova.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintanya Pak Dosen Flat! [SELESAI]
Fanfiction(Aliando❤️Prilly Fanfiction) °°°°° Lulusan S2 terbaik di kampus luar negeri, masih berstatus lajang membuat seorang Fraliand Alvis Mahesta Syarief menjadi dosen idola para mahasiswi di kampus karena ketampanannya. Meskipun memang terkenal tegas, suk...