❄️(21) Cintanya Pak Dosen Flat! ❄️

1.6K 99 4
                                    

Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.

“Sebenarnya gue udah tau soal ini sebelum kita masuk kampus dan gue gak akan kasih tau ke siapa-siapa, tapi semuanya udah telat Pril,” sesal Tania yang membuat Prilly mengernyit heran.

“Telat gimana maksud lo?” tanya Prilly.

“Satu kampus udah tau kalau lo sama pak Ali udah nikah,” ungkap Tania yang membuat Prilly terkejut.

“Hah!? Kok bisa sih!?” 

“Ada yang posting foto lo sama pak Ali waktu nikah dan dia adik tingkat kita,” kata Tania yang menunjukkan beberapa foto di akun media sosial orang lain dan membuat Prilly menatapnya tak percaya.

Kelar deh hidup gue sekarang …

“Gue harus gimana dong sekarang Tan!?” kata Prilly yang panik.

“Tenang dulu, Pril,” kata Tania.

Tak lama Yona, Fadly dan Jeffry mendatangi Prilly dan Tania.

“Pril …” ucap Yona dengan khawatir.

“Lo pasti udah tau kan, Na?” kata Prilly yang diangguki Yona.

“Semua orang pada ngomongin lo sama pak Ali,” adu Fadly.

“Yang gue takutin sekarang terjadi juga …” kata Prilly yang pasrah, “gue harus ketemu pak Ali sekarang!” kata Prilly yang pergi dengan buru-buru.

“Eh, Prilly! Mau kemana lo!?” kata Tania.

“Ternyata istrinya pak Ali sahabat kita sendiri …” kata Yona yang tak percaya.

“Bakalan jadi gosip besar di kampus sekarang!” kata Jeffry.

Prilly berlari menuju ruangan Ali sampai ia hampir menubruk orang-orang, ia harus memberitahu soal ini pada Ali. Prilly yang sampai ruangan Ali langsung masuk begitu saja.

“Pak! Gawat ini!” ucap Prilly yang panik sementara Ali sibuk mengecek laptopnya tanpa memperdulikan Prilly, “pak Ali!” sentak Prilly.

Ali menoleh pada Prilly dengan menaikkan kacamatanya, “kenapa?”

“Semua orang tau kalau kita udah nikah pak! Ada orang yang posting foto pernikahan kita! Gimana dong pak!?” kata Prilly yang sangat panik dan akan menangis.

“Saya sudah tau,” jawab Ali yang membuat Prilly dibuat melongo.

“Bapak harus lakukan sesuatu pak!” titah Prilly.

“Sesuatu apa? Biarkan saja,” kata Ali dengan santai sementara Prilly menggigit bibirnya kesal.

“Bapak kok kayak gitu sih!? Harusnya bapak bilang kalau berita ini gak bener! Semua orang pada ngomongin kita bapak!” kata Ali yang marah.

Ali berdiri lalu berjalan dan menghadap Prilly sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana, “kamu istri saya Prilly, biarkan mereka tau kalau kita memang sudah menikah. Apa yang kamu takutkan? Saya menikah dengan kamu secara sah bukan siri,” tutur Ali.

Prilly berdecak sebal, “bukan gitu bapak!? Saya belum siap kalau semua orang tau kita ini sudah menikah, saya nunggu waktu yang pas untuk orang-orang tau! Bukan sekarang!” ungkap Prilly.

“Semua orang sudah tau hubungan kita Prilly,” jawab Ali.

“Makanya bapak lakukan sesuatu, bilang kalau berita ini gak bener!”

“Oh, supaya kamu bisa bebas pacaran gitu?” kata Ali yang membuat Prilly mengernyit heran.

“Bapak kok malah tuduh saya pacaran sih!?” kata Prilly tak terima.

Cintanya Pak Dosen Flat! [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang