❄️(60) Cintanya Pak Dosen Flat! ❄️

838 51 2
                                    

Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.

Sebulan setelah Tania melahirkan, Prilly mendapat kabar kalau Yona pun sudah melahirkan anak keduanya, Prilly ditemani mama Ana, Ali dan anak-anaknya pun datang ke rumah ruangan Yona.

Cklek

“Assalamualaikum,” ucap Prilly.

“Waalaikumsalam,” jawab semua orang yang ada di dalam ruangan.

“Eh, ada kalian ternyata?” tanya Prilly yang melihat Tania, Fadly dan Jeffry.

“Kita baru nyampe kok, Pril,” kata Tania yang diangguki Prilly.

“Anak lo cewek apa cowok?” tanya Prilly.

“Princess lagi dong!” ucap yu Yona.

Prilly menatap bayi perempuan itu, “lucu banget! Kayak Nana banget nih,” kata Prilly.

Mama Ana pun ikut melihatnya, “cantik sekali seperti mamanya,” puji mama Ana.

“Hehe makasih tante,” ucap Yona. Arina yang berada disamping Yona pun terus mencium pipi adiknya.

“Sayang banget ya kakak Nana sama adik bayi?” gumam Prilly yang diangguki Arina dengan lucu.

“Ayah! Mau liat adiknya Nana!” kata Nova yang menarik tangan Ali. Lalu Ali pun menggendongnya dan memperlihatkan Nova pada anak Yona, “wah! Lucu sekali adik Nana ayah!” ucap Nova yang tersenyum.

“Iya sayang,” jawab Ali.

“Nova mau pegang gak?” tanya Yona.

“Ndak mau tante, takut,” akui Nova.

“Gapapa kok sayang,” kata Yona namun Nova tetap menggeleng cepat.

“Masih belum berani pegang bayi, cuman berani lihat saja ya kakak?” timpal Ali yang diangguki Nova. Yona pun mengangguk paham.

“Namanya ciapa tante?” tanya Nova.

“Namanya Aura Zevanya Herdana,” jawab Yona.

“Hallo adek Aula!” sapa langsung Nova.

“Hallo juga kakak Nova!” jawab Yona sambil tersenyum menatap anaknya yang terlelap.

“Kapan lo nyusul? Temen-temen lo udah pada punya anak, elo masih sibuk cari jodoh!” ledek Fadly.

“Iya sabar elah! Bulan depan gue bakalan sebar undangan!” kata Jeffry.

“Lo udah punya calon?” tanya Prilly.

“Belum sih hehe,” jawab Jeffry yang cengengesan.

Prilly berdecak, “gimana sih lo!?” kata Prilly, “mas cariin jodoh buat Jeffry tuh, kasian pengen cepet punya anak katanya,” kata Prilly yang membuat Jeffry melotot.

“Kata siapa gue mau cepet punya anak!?” protes Jeffry.

“Kan lo bilang gitu sama gue? Ngaku lo!” kata Prilly yang membuat semuanya terkekeh. Sementara Jeffry hanya menahan malunya saja.

“Nanti mas carikan untuk Jeffry,” kata Ali.

“Carinya yang imut-imut ya pak,” pinta Jeffry pada Ali, “gapapa janda juga asal imut deh pokoknya kayak Selena Gomez,” kata Jeffry.

“Kalau begitu kamu cari sendiri saja, daftar ke biro jodoh biar bisa menemukan calon yang sesuai dengan keinginan kamu,” ucap Ali yang membuat Jeffry terperangah yang lain langsung tertawa.

oOo

“Bunda?” panggil Vano.

Prilly pun menoleh yang sedang duduk, “kenapa kak?” kata Prilly.

Cintanya Pak Dosen Flat! [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang