❄️(65) Cintanya Pak Dosen Flat! ❄️

2.3K 61 7
                                    

Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.

Semua orang sibuk mempersiapkan pesta kecil untuk merayakan ulang tahun trio N yang ke 5 tahun. Acara ini atas ide mama Celine dan juga papa Tomi, karena mereka sangat sayang pada cucu-cucunya.

Vano dan Nova sibuk meniup balon untuk dipasang sebagai hiasan, sementara Prilly sibuk mendandani Nayla dan Nala, sedangkan Ali memakaikan baju Naresh. 

“Bunda! Nanay pake gaun melah kayak bunda,” kata Nayla yang gembira menatap gaunnya sendiri.

“Iya sayang,” jawab Prilly.

“Belalti Lala nikah ya pake gaun ini bunda?” tanya Nala yang membuat Prilly terkejut.

“Ya nggak dong sayang, Lala, Nanay sama Aresh kan ulang tahun sekarang, jadi harus pake baju bagus biar cantik dan ganteng,” kata Prilly.

“Tapi Lala pake gaun kayak bunda kayak di foto itu, belalti Lala nikah kayak bunda,” kata Nala yang membuat Prilly pusing.

Sabar Prilly … sabar …

“Lala bukan mau nikah pake gaun ini sayang, tapi Lala sekarang ulang tahun. Jadi pake gaun supaya cantik, biar kayak princess sayang,” jawab Prilly.

“Wah! Kayak ncess bunda?” tanya Nala yang diangguki Prilly.

“Ayah, Alesh ganteng ndak?” tanya Naresh pada Ali.

“Ganteng,” jawab Ali.yang menyisir rambut Naresh.

“Kayak ciapa?” tanya Naresh.

“Kayak ayah dong,” jawab Ali.

“Bukan ayah!” tolak Naresh yang membuat Ali mengerutkan keningnya heran.

“Kok bukan?” tanya Ali.

“Kata bunda, Alesh itu milip cama Oppa Cong Jong-Ki! Bukan ayah!” kata Naresh menuturkan. Ali tau ini adalah hasutan dari Prilly yang sudah mempengaruhi Naresh yang selalu mengakuinya mirip dengan Oppa Song Jong-Ki daripada suaminya sendiri. Entah kenapa istrinya itu sangat tergila-gila pada Oppa Korea yang selalu membuatnya cemburu dan tersaingi walaupun mereka belum pernah bertemu.

“Aresh itu mirip ayah, bukan Oppa Song Song,” kata Ali menjelaskan.

“Bukan Oppa Cong Cong ayah! Oppa Cong Jong-Ki kata bunda!” koreksi Naresh, Ali hanya bisa mendesah pelan.

“Iya itu pokoknya, Aresh kan anak ayah jadi mirip dan gantengnya kayak ayah. Bunda itu bohong Aresh mirip sama Oppa Song Jong-Ki,” kata Ali.

“Bunda bohong cama Alesh ayah?” tanya Naresh yang diangguki Ali. 

Naresh pun terdiam sebentar lalu menatap Ali lagi, “tapi Alesh liat Oppa Cong Jong-Ki itu kayak Alesh ayah! Bunda ndak bohong cama Alesh!” kukuh Naresh.

Benar-benar keras kepala sekali Aresh seperti bundanya …

“Ya sudahlah iya,” kata Ali yang pasrah.

Setelah selesai Ali dan Naresh masuk kamar dan Ali melihat para perempuan kesayangannya sudah cantik semuanya.

“Ayah! Nanay cama Lala udah cantik kan kayak bunda?” tanya Nayla pada Ali.

Ali hanya tersenyum, ”iya cantik,” kata Ali.

“Ayo kita keluar sayang,” ajak Prilly pada anak-anaknya.

“Ayah siap-siap dulu ya bun,” kata Ali yang diangguki Prilly.

Prilly dan anak-anak kecil itu mendatangi Vano dan Nova yang sibuk meniup banyak balon.

Cintanya Pak Dosen Flat! [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang