❄️(39) Cintanya Pak Dosen Flat! ❄️

1.4K 78 2
                                    

Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.

Prilly kembali mengeluh saat menimbang berat badannya yang naik, “ck! Naik lagi dua kilo! Padahal bulan lalu udah naik dua kilo! Gendut dong gue!” omelnya yang menatap timbangan badan digital.

Prilly pun menggeser timbangan tersebut ke kolong ranjang, lalu keluar kamar dan terlihat Ali sudah siap akan ke kampus.

Ali menatap Prilly yang cemberut pagi-pagi, “kenapa kamu cemberut begitu?” tanya Ali yang memakai jam tangannya.

“Badan saya gendut mas!” rengeknya.

“Naik lagi?” tanyanya yang diangguki Prilly, “baguslah kamu sehat.”

“Ya tapi kan—” 

“Kenapa? Mau diet kamu?” potong Ali yang langsung diangguki Prilly.

“Jangan menyiksa diri sendiri! Mas gak suka!” tolak Ali yang melewati Prilly masuk kamarnya.

Prilly mendengus kesal, “nyebelin banget! Bukan dukung istrinya diet biar langsing malah ngelarang!” dumel Prilly yang ke dapur, “tapi gue juga gak tahan kalau diet, laper terus tiap liat makanan!” keluhnya saat melihat martabak manis, kue brownies, dan kue klepon sisa semalam yang dibeli Ali. Prilly pun melahap martabak manisnya kembali sebelum pergi ke kampus.

“Mas saya bawa ya makanan semalam, buat bekel!” kata Prilly yang sedikit berteriak.

“Sisain buat mas! Jangan kamu bawa semua!” balas Ali mengingatkan.

•••••

“Pril, nanti gue pinjem catatan yang lo tulis tadi ya,” kata Yona.

“Lo gak catat emangnya?” tanya Prilly.

“Nggak! Ngantuk banget gue,” ucap Yona.

“Lo tidur jam berapa emang?” tanya Tania.

“Jam 2 malam,” jawab Yona.

“Begadang aja lo dari dulu!” cibir Prilly.

“Gue baru nyelesain film kemarin makanya tidur jam segitu,” kata Yona yang menguap pelan.

“Abis nonton film biru ya lo!?” tebak Fadly.

“Idih enak aja lo ngomong! Gue abis nonton drakor gara-gara Prilly!” balas Yona.

“Kok lo nyalahin gue sih!?” protes Prilly.

“Gara-gara drakor yang lo kirim kemarin gue jadi lanjut nonton terus!” kata Yona yang membuat Prilly terkekeh.

“Bagus deh! Gue udah racunin lo pake drakor, tinggal suami gue yang belum mempan!” ucap Prilly, ia pun sudah menghabiskan 1 mangkok mie ayam nya, “huft kenyang banget!” ucapnya.

“Gue mau beli makanan lagi ada mau nitip gak?” tawar Tania.

“Gue nitip siomay sama cireng ya, Tan!” ucap Prilly yang membuat Yona langsung menoleh ke arah Prilly bingung.

“Oke!” jawab Tania yang langsung pergi.

“Bukannya tadi pagi lo udah ngemil martabak sama brownies ya dikelas? Terus sekarang udah habis mie ayam semangkok?” tanya Yona.

“Memangnya kenapa?” tanya Prilly.

“Ya gapapa sih, cuman hari ini lo banyak makan banget deh,” ucap Yona merasa heran.

“Masa sih?” tanya Prilly yang diangguki Yona, “gue lapar mulu dari kemarin,” akui Prilly.

“Pak Ali gak kasih makan lo?” tanya Jeffry.

Cintanya Pak Dosen Flat! [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang