Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.“Prillyyyy!!” Yona langsung memeluk Prilly yang baru datang, Prilly akhirnya kembali ke Jakarta karena ia tertinggal beberapa penjelasan materi dari dosen karena sibuk menjaga papa Willy di rumah sakit, “akhirnya lo balik juga ke sini!” ucap Yona.
“Iya dong, Na,” jawab Prilly.
“Eh, gimana kondisi papa lo sekarang?” tanya Yona.
“Alhamdulillah papa gue udah pulang dari rumah sakit, Na,” kata Prilly.
“Syukur deh, seneng banget gue dengernya. Maaf ya gue sama yang lain gak sempet jengukin papa lo waktu di rumah sakit, pada sibuk bikin skripsi yang lain. Apalagi dosen kesayangan gue ngasih tugas mulu,” ucap Yona.
“Eh, iya ya gue lupa!” ucap Prilly yang merasa diingatkan oleh Yona.
“Lo kenapa?” tanya Yona.
“Gue gak bawa tugasnya pak Ali!” jawabnya yang panik.
“Nah lho, jam pertama lagi pak dosen kesayangan gue!” kata Yona yang menakut-nakuti Prilly.
“Aduh … mampus gue bisa-bisa dihukum lagi sama si dosen rese!” ucap Prilly yang cemas.
Yona menatap hp-nya, “sepuluh menit lagi pak dosen kesayangan gue datang,” gumam Yona, “semalam gue udah ingetin lo, Pril,” ucap Yona.
“Iya gue lupa Yona! Gimana dong! Gue takut!” kata Prilly yang kebingungan.
“Lo ngumpet aja di bawah meja biar gak ketahuan!” kata Yona.
Prilly berdecak sebal, “ish! Gue bukan anak TK Yona! Mana bisa lah!”
Yona berfikir sejenak, “lo pura-pura sakit aja diem di UKS, Pril!” saran Yona, Prilly pun mengangguk setuju.
“Yaudah gue ke UKS dulu kalau gitu, sekalian tidur!” ucap Prilly yang langsung keluar dari kelas.
“Waduh jadi keenakan dia gara-gara saran gue!” umpat Yona.
Beberapa menit kemudian Ali datang ke kelas dan semua orang langsung duduk di kursinya masing-masing.
“Selamat pagi,” ucap Ali.
“Selamat pagi pak!” ucap semua orang.
Ali tak sengaja melihat ada tas di sebelah Yona, dan ia yakin itu tas milik Prilly.
“Hari ini akan saya absen sekalian kumpulkan tugas kalian ke saya,” ucap Ali duduk mengabsen satu persatu mahasiswanya dan sampai akhirnya ia menyebutkan nama Prilly.
“Putri Prillyanza Winona Latuconsina?” panggil Ali. Namun Ali tidak melihat batang hidung Prilly.
Yona mengacungkan tangannya pada Ali, “maaf pak, Prilly lagi gak enak badan makanya tadi ke UKS,” ucap Yona dan Ali pun tidak menjawab, hanya lanjut mengabsen semua mahasiswa sampai akhir dan ia pun menjelaskan materi sampai istirahat.
•••••
“Hoam …” Prilly langsung terbangun ketika hp yang digenggamnya bergetar, ia pun menatap layar ponselnya dan membalas pesan. Prilly merenggangkan tubuhnya lalu turun dari ranjang UKS, “lumayan bisa tidur sebentar hihi,” ucap Prilly yang terkikik. Ia pun keluar dari UKS dan menuju kelas dan tak sengaja berpapasan dengan Ali yang membuat Prilly dag-dig-dug, “eh, bapak!” ucap Prilly yang terhenti.
“Dari mana kamu?” tanya Ali yang membuat Prilly takut.
“Anu pak … kepala saya pusing, badan saya juga gak enak, makanya saya di UKS," ucap Prilly beralasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintanya Pak Dosen Flat! [SELESAI]
Fanfiction(Aliando❤️Prilly Fanfiction) °°°°° Lulusan S2 terbaik di kampus luar negeri, masih berstatus lajang membuat seorang Fraliand Alvis Mahesta Syarief menjadi dosen idola para mahasiswi di kampus karena ketampanannya. Meskipun memang terkenal tegas, suk...