Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.Prilly berlari dengan cepat setelah sampai di gerbang kampus dengan menggunakan ojol, karena asyik nonton drakor sampai tengah malam alhasil ia bangun kesiangan. Apalagi kelas pertama pengajarnya pak Ali yang terhormat dan sangat menyebalkan baginya. Prilly sampai menabrak orang-orang saking buru-burunya, ia pun sampai di kelasnya dan sudah ada dosennya di dalam kelas, Prilly merutuki dirinya sendiri, “duh! Mampus gue bakal kena omel si dosen rese! Huft!” Prilly pun langsung membuka pintu dan semua orang termasuk Ali langsung menatapnya, ia pun berjalan dengan pelan.
“Maaf pak saya telat,” ucap Prilly sambil menunduk di hadapan Ali.
“Saya bosan dengar alasan kamu!” ucap Ali yang membuat Prilly takut.
“M-maaf pak, dijalan saya kena macet … makanya saya telat,” ucap Prilly berharap ali mengerti.
“Kita sudah membahas jauh materi baru ini dan tidak ada penjelasan ulang dari saya! Paham?” kata Ali.
“Paham pak!” jawabnya semuanya.
“Bisa dilanjut?"
“Bisa pak!”
Ali menatap Prilly, “jam istirahat kamu keruangan saya, silahkan duduk ditempat kamu,” kata Ali yang langsung diangguki Prilly.
“Makasih ya pak!” Prilly langsung duduk disebelah Yona, dan Ali lanjut menerangkan materi lewat laptopnya.
“Lo kok bisa telat sih, Pril?” bisik Yona.
“Kebablasan nonton gue!” kata Prilly.
“Nonton film biru pasti,” tebak Yona.
“Enak aja!” protes Prilly yang sedikit berteriak.
“Kamu mau saya keluarkan dari kelas Prilly?” tanya Ali menginterogasi Prilly.
Prilly langsung menggeleng cepat, “nggak pak, saya mau ikut bapak aja,” jawab Prilly.
“Lo mau ikut pak Ali kemana?” bisik Yona.
“Ck! Maksud gue ikut kelasnya pak Ali!” balas Prilly.
“Kirain ikut ajakan pak Ali untuk nikah, hihihi,” balas Yona dengan pelan yang masih terdengar oleh Prilly, Prilly ingin memarahi Yona tapi ia takut akan dikeluarkan dari kelas oleh Ali makanya ia hanya bisa memendam kekesalannya pada Yona.
•••••
Prilly mengetuk pintu ruangan Ali dan masuk ke dalam, Prilly tidak melihat ada Ali disana, “pak Ali?” panggil Prilly mencari keberadaan Ali di ruangannya, namun Ali tidak ada disana, “katanya jam istirahat gue disuruh kesini! Tapi dia malah gak ada! Dasar dosen plin-plan!” umpat Prilly sambil ngomel-ngomel dan ia pun segera keluar. Hampir saja ia kembali bertabrakan dengan Ali yang membuat Prilly terkejut.
Lalu Ali berdiri di depan pintu menatap Prilly, “ngapain kamu di ruangan saya?” tanya Ali.
“S-saya kan di suruh bapak ke sini, tapi bapak gak ada jadi saya mau keluar,” jawab Prilly.
“Jadi sekarang kamu mau kemana?” tanya Ali.
“Ya gak jadi pergi, soalnya bapak sudah datang,” kata Prilly sementara Ali hanya berdehem saja lalu duduk di kursinya. Prilly berbalik badan dan menghadap Ali, “maaf pak, ada apa ya panggil saya kesini?” tanya Prilly pada Ali dengan sedikit takut.
“Duduk,” titah Ali yang tidak menanggapi Prilly, lalu Ali lanjut menulis. Prilly pun duduk dan jadi plonga-plongo kebingungan hanya memperhatikan Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintanya Pak Dosen Flat! [SELESAI]
Fanfiction(Aliando❤️Prilly Fanfiction) °°°°° Lulusan S2 terbaik di kampus luar negeri, masih berstatus lajang membuat seorang Fraliand Alvis Mahesta Syarief menjadi dosen idola para mahasiswi di kampus karena ketampanannya. Meskipun memang terkenal tegas, suk...