Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.Prilly masuk kampus dan ia pun melihat Yona, Tania, Fadly dan Jeffry sedang berkumpul di koridor kampus, Prilly langsung menghampirinya yang penasaran.
“Pagi-pagi udah ghibah aja nih!” ucap Prilly yang membuat semua temannya langsung menoleh kearahnya.
“Pril! Ada berita heboh! Lo tau gak!?” tanya Yona dengan heboh.
“Berita apaan?” tanya Prilly.
“Berita tentang bu Resa masuk penjara! Gue gak nyangka deh!” timpal Tania, “pantes aja ngilang gak kasih tugas! Orang dia buronan polisi!” sambung Tania yang membuat Prilly terdiam.
“Kasusnya yang gue liat disini, bu Resa nabrak perempuan yang katanya mahasiswinya sendiri,” kata Fadly yang membaca artikel di hp-nya.
“Lho? Masuk berita juga!?” tanya Prilly yang terkejut yang diangguki Fadly.
“Eh, motifnya apa sih?” tanya Tania.
“Bentar-bentar,” ucap Fadly yang sibuk jarinya men scroll layar hp-nya, “motifnya adalah karena cemburu buta ketika teman seprofesi yang dicintainya menikah, akhirnya beliau sakit hati dan dendam lalu merencanakan kejahatan itu,” ucap Fadly yang membaca artikel tersebut.
“Tunggu deh! Bu Resa kan sukanya sama pak Ali. Apa jangan-jangan yang menabrak Prilly itu …” semua sahabatnya langsung menatap Prilly untuk meminta penjelasan, akhirnya Prilly hanya mengangguk saja dan semua sahabatnya langsung terkejut.
“Bener kan kata gue kalau bu Resa yang sengaja nabrak Prilly!” seru Jeffry.
“Gue masih gak nyangka banget sumpah!” ucap Tania.
“Tega banget ya bu Resa sama lo,” ucap Yona.
“Berarti pak Ali yang penjarain bu Resa ya?” tanya Fadly yang diangguki Prilly.
“Lo sempet ketemu sama bu Resa gak?” tanya Yona.
“Sempet kok sama mas Ali waktu di kantor polisi, dan sebenarnya gue kasihan kalau bu Resa dipenjara,” ucap Prilly.
“Lo kok malah kasian sih sama bu Resa? Bu Resa kan udah bikin lo keguguran tau,” kata Yona greget.
“Iya Pril, biarin aja bu Resa di penjara biar jera,” ucap Jeffry.
Entahlah Prilly malah merasa bersalah ketika Resa di penjara, akhirnya Prilly dan sahabatnya masuk kelas masing-masing.
oOo
Ali datang ke kantor papa Tomi dan karena ia ada agenda kegiatan yang harus di laksanakan. Ali memang membagi waktu untuk mengajar di kampus dan juga membantu mengurus perusahaan papa Tomi.
“Ali,” panggil papa Tomi dan Ali langsung menoleh, papa Tomi langsung menghampiri anaknya, “papa kira kamu tidak akan datang?” kata papa Tomi.
“Datang kok pah,” jawab Ali yang diangguki oleh papa Tomi, lalu papa Tomi mengajak masuk Ali ke dalam ruangan kerjanya, Ali pun duduk di sofa dan papa Tomi di kursi kerjanya.
“Apa benar pelaku yang menabrak Prilly adalah rekan kerjanya kamu Ali?” tanya papa Tomi.
“Iya pah, dia dosen Prilly. Ali tidak menyangka hal ini bisa terjadi,” ungkap Ali yang membuat papa Tomi menghela nafas panjang.
“Memangnya ada masalah antara kamu atau Prilly dengan rekan kerja kamu itu?” tanya papa Tomi.
“Kami sama sekali gak pernah ada masalah sama siapapun pah, bu Resa hanya cemburu buta sama Ali karena dia mencintai Ali dan ia tidak terima kalau Ali sudah menikah dengan Prilly pah,” tutur Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintanya Pak Dosen Flat! [SELESAI]
Fanfiction(Aliando❤️Prilly Fanfiction) °°°°° Lulusan S2 terbaik di kampus luar negeri, masih berstatus lajang membuat seorang Fraliand Alvis Mahesta Syarief menjadi dosen idola para mahasiswi di kampus karena ketampanannya. Meskipun memang terkenal tegas, suk...