Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.“Aaaaa ganteng banget anak lo, Tan!” ucap Prilly yang menatap bayi yang tertidur dalam pangkuan Tania.
“Ya iyalah! Bapaknya aja ganteng gini!” ucap Fadly.
“Idih! Nyamber aja lo!” sentak Prilly yang tersenyum menatap wajah anak Tania, “selamat ya, Tan! Akhirnya lo jadi ibu juga!” kata Prilly.
“Makasih, Pril! Perjuangan banget nih,” ucap Tania.
“Pasti dong!” kata Prilly.
Jeffry datang seorang diri sambil membawa kado, “spada!” sapa Jeffry.
“Astaghfirullah! Lo kapan pindah agama!?” kata Prilly yang kaget.
“Astaghfirullah! Assalamualaikum! Lupa gue!” ulang Jeffry lalu menghampiri Fadly, “selamat ya! Lo udah jadi bapak!”
“Thanks, Bro!” jawab Fadly.
Jeffry pun menatap anak Fadly lalu menggeleng pelan, “ganteng banget kayak gue nih,” ucap Jeffry.
“Enak aja lo! Ya ganteng kayak bapaknya lah!” sentak Fadly.
“Ya kan gue om gantengnya anak elo!” kata Jeffry.
“Kagak! Enak aja kegantengan anak gue lo akuin mirip kayak elo!” balas Fadly.
“Heh! Kenapa jadi pada ribut sih!? Anak gue nanti bangun!” sentak Tania.
“Hello keponakan gue!” seru Yona yang tiba-tiba datang.
“Ucap salam kek kalau masuk! Suara lo berisik kayak si Prilly!” ucap Fadly mengingatkan.
“Assalamualaikum! Dah tuh!” ucap Yona.
“Ngapain lo bawa-bawa gue!” protes Prilly.
“Ya kan lo berdua suaranya kayak petasan orang kawinan!” ungkap Fadly.
Prilly langsung memukul lengan Fadly yang membuatnya meringis, “udah jadi bapak juga masih nyebelin aja lo!” sentak Prilly.
“Gue mau liat dong anak lo!” kata Yona yang mendekat pada Tania, “ih ganteng banget kayak suami gue!”
“Heh! Anak gue itu malah lo bandingin sama Rio!” protes Fadly sementara Tania hanya tertawa saja dengan suaminya yang dari tadi ngomel-ngomel.
“Kalau gue bilang ganteng kayak bapaknya nanti idung lo terbang gara-gara kepedean! Iya gak sayang?” ucap Yona pada Rio.
Fadly langsung memegang hidungnya sendiri, “ya gak mungkin lah!” balas Fadly yang dihiraukan oleh Yona.
“Anak lo namanya siapa nih?” tanya Yona.
“Atalyndra Daffa Pratama,” jawab Tania.
“Pasti gabungan nama elo sama Fadly kan?” tebak Prilly yang diangguki Tania.
“Btw, pak Ali gak datang kesini?” tanya Yona pada Prilly.
“Datang kok, cuman mas Ali lagi antar sikembar jajan ke depan,” kata Prilly, lalu ia teringat sesuatu, “oh iya! Gue mau cerita!” ucap Prilly.
“Cerita apaan?” tanya Tania.
“Seminggu yang lalu bu Resa datang ke rumah gue,” ucap Prilly yang membuat mereka semua terkejut.
“Ngapain bu Resa datang ke rumah lo!?” tanya Yona.
“Minta maaf sama gue dan mas Ali,” jawab Prilly.
“Lah? Udah bebas memang bu Resa?” tanya Jeffry.
“Ya udah, makanya bisa datang ke rumah gue,” kata Prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintanya Pak Dosen Flat! [SELESAI]
Fiksi Penggemar(Aliando❤️Prilly Fanfiction) °°°°° Lulusan S2 terbaik di kampus luar negeri, masih berstatus lajang membuat seorang Fraliand Alvis Mahesta Syarief menjadi dosen idola para mahasiswi di kampus karena ketampanannya. Meskipun memang terkenal tegas, suk...