Pengenalan?

1.5K 57 70
                                    

Jadi.... Gak usah pengenalan kan guys? Kalian udah tau lah siapa aja yang bakal muncul nanti.

Dyna: "kasian, book yang udah 168 chapter dengan pembaca tembus 10k. Nge-bug"

Gaia: "mana vote nya udah tembus 2k lagi."

Tolong jangan diingetin guys... Aku jadi sedih kalau mikirin itu lagi... ಥ_ಥ

Geed: "yang sabar ya, Kameli" ^^'

Blu: "yang namanya musibah gak bisa ditebak. Walaupun berat, tapi semoga book yang ini juga dapat perhatian yang sama dengan book sebelumnya."

*lagi nangis guling-guling dipojokan*

Zero: "Okeh, karena Author nya masih gak terima book nya yang pertama udah gak bisa dipake lagi. Biar gw aja yang menggantikan dia."

Victory: "intinya buat yang Request, bakal dilanjutin di book ini"

Ginga: "jadi tetap pantengin book ini dan bantu buat book ini tembus 10k kayak yang sebelumnya!"

X: "bantu Author nya biar cepet menerima kenyataan."

Zero: "Woi!! Itu bagian gw!!"

Ginga: "kelamaan kau Kelinci"

Fuma: "Guys!!! Adegan kapten Gento kejedot waktu itu, ternyata bukan akting!!"

Taiga: "What?! Serius?!"

Hikari: "hmm... Pantes waktu itu keliatan alami..."

Xenon: "improvisasi nya keren juga, sampai dipakai"

Zero: "Yaudah! Kalian! Iya kalian~ pembaca setia, tetap tunggu aksi kami ya~"

All Ultra: "Sampai ketemu di cerita berikut nya!!!"

Pandora: "gak usah nunggu, nanti juga up cerita pertama." -_-

Ultraman StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang