Warning

187 18 306
                                    

Peringatan, chapter kali ini akan mengandung banyak gula. Buat pembaca yang punya gula darah tinggi, dimohon untuk skip cerita ini. Kalo masih ngeyel, derita ditanggung pribadi.

Yosfan: "emang lu bikin cerita apa sih?"

Entar liat aja. Oke, langsung ke cerita

Nuri: "happy Reading"

~~~~~~~~~~~~

Pagi hari di Land of Light, semua keadaan terlihat sangat tenang saat para New Gen sedang tidak ada di sana. Kenapa mereka tidak ada? Karena sebagian dari New Gen yang bukan berasal dari Land of Light, sedang pulang kampung setelah mendapatkan cuti selama tiga hari.

Sebab itu sekarang Land of Light sedang damai, aman dan tentram. Tapi itu sebelum salah satu Ultra tiba-tiba saja—

"AAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!"

Sebelum salah satu Ultra mengejutkan seantero IGDF dengan teriakan merdunya, merusak dunia maksudnya.

Filis: *tutup kuping* "Hikari-taicho... Tenang lah..."

Hikari: "Lu mau gw tenang pas lu liat apa yang terjadi?! Gila lu Filis?!!"

Yup, teriakan cetar membahana hulala baby itu adalah milik Hikari, sang Ketua Biro Teknologi Sains Antariksa Tanah Cahaya dan bukan milik dari salah satu Ultra dengan banyak kristal di tubuhnya. Kenapa Hikari yang terkenal dingin dan cuek tiba-tiba berteriak kek cowok pas uji nyali? Ini semua berawal dari 10 menit yang lalu~






















Flashback~~

Pagi itu, Pandora dan Nikki sedang berada di gedung IGDF. Mereka tiba-tiba mendapatkan panggilan dari Komandan IGDG yang notabenenya adalah ayah dari Pandora sendiri, untuk datang menemuinya.

Pandora: "fiuh... Kantor pribadi ayah jauh sekali ya. Kenapa ayah tidak buat kantornya lebih dekat dengan pintu masuk?"

Pandora sesekali bergumam sendiri saat diperjalanan. Nikki yang berjalan didepan Pandora, tiba-tiba mencium aroma dari darah makhluk asing di sekitar IGDF. Nikki yang secara adalah makhluk pemangsa jelas langsung berlari mencari sumber aroma darah.

Nikki: "Kyu!"

Pandora: "Tunggu! Nikki, jangan lari kesana!! Itu salah arah!!"

Pandora pun terpaksa mengejar Nikki yang sudah berlari duluan. Setelah beberapa menit, Pandora pun sampai di Laboratorium utama di gedung IGDF.

Pandora: "Hah... Nikki... Kau ada dimana?"

Pandora yang tau jika Nikki berada didalam Laboratorium, masuk dan mencari Nikki di setiap sudut tempat yang ada di Lab. Namun Pandora tak kunjung menemukannya, Pandora pun menyerah dan memilih untuk membiarkannya. Namun saat itu Pandora pun berhasil menemukan Nikki.

Pandora: "Ah!! Nikki! Ketemu juga kau— Eh?!"

Sayangnya, Nikki saat ini berada di sekitar area yang dipenuhi dengan tabung reaksi dan juga botol-botol berisi ramuan yang tidak jelas fungsinya apa. Pandora khawatir sekaligus takut saat melihat Nikki yang berjalan melewati setiap botol dan tabung reaksi.

Wajah Pandora benar-benar panik dan itu tergambar dari asap-asap hitam mengepul disekitarnya, Pandora khawatir jika Nikki menjatuhkan salah satu botol atau tabung reaksi itu. Tetapi sepertinya Nikki berhasil melewatinya dengan baik tanpa menyenggol salah satu tabung.

Pandora menghela nafas lega, tapi sayangnya itu cuma kebohongan. Buktinya Nikki malah kembali ke deretan tabung reaksi dan botol-botol ramuan, dan menjatuhkan salah satu dari tabung reaksi dengan cairan berwarna kuning didalamnya.

Ultraman StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang